June 2

Uways Playdate

Emang orang gedhe aja ya yang bisa ngedate?Siapa bilang?

Anak bayi juga bisa!

Seperti orang dewasa yang butuh bergaul, anak bayi pun butuh berteman, bergaul dan berkomunikasi dengan teman sebayanya. Penting lho untuk perkembangan jiwa sosialnya nanti, supaya besok waktu besarnya bisa jadi anak yang supel yang bisa punya banyak teman. Tapi acara ngedate anak bayi tentu beda donk sama orang dewasa, paling banter ya maen bareng, becandaan, sama ngobrol-ngobrol *baca ngoceh pake bahasa planet mereka. Sumpah lucu abis kalo ngeliat Uways lagi main sama bayi lain, keliatannya senengg banget gitu sampe senyum senyum sendiri. Waktu masih newborn baby dulu waktu ditaro sebelahan ma bayi lain sih masih kalem yah, paling banter dua bayi itu akan saling ngeliat heran satu sama lain abis itu saling coba megang-megang dan paling rame kalo ngoceh saut-sautan! Haha..

Uways & Giwang

Continue reading