.entry-content p { text-align: justify; }
December 4

童话

童话

光良

Judul Lagu : TONGHUA, Penyanyi : Guang Liang

忘了有多久
wang le you duo jiu
Tlah lupa aku sudah berapa lama 

再没听到你
zai mei ting dao ni
Sejak terakhir kali aku mendengarmu

对我说你最爱的故事
dui wo shuo ni zui ai de gu shi
Menceritakan kepadaku cerita favoritmu

我想了很久
wo xiang le hen jiu
Sudah sekian lama aku berpikir

我开始慌了
wo kai shi huang le
 Aku mulai panik

是不是我有做错了什么
shi bu shi wo you zuo cuo le shen me
Apakah aku tlah melakukan kesalahan lagi

你哭着对我说
ni ku zhe dui wo shuo
Kamu berkata padaku sembari menangis

童话里都是骗人的
tong hua li dou shi pian ren de
Bahwa semua yang ada di dalam dongeng itu palsu belaka 

我不可能是你的王子
wo bu ke neng shi ni de wang zi
Tak mungkin aku adalah pangeranmu

也许你不会懂
ye xu ni bu hui dong
Tapi mungkin kamu takkan pernah mengerti

从你说爱我以后
cong ni shuo ai wo yi hou
Sejak kamu katakan bahwa kamu mencintaiku

我的天空轻轻都凉了
wo de tian kong xing xing dou liang le
Semua bintang di langitku pun mulai bersinar terang

我愿变成童话里
wo yuan bian cheng tong hua li
Aku bersedia berubah menjadi bagian di dongeng itu

你爱的那个天使
ni ai de ne ge tian shi
Malaikat yang kamu cintai

张开双手
zhang kai shuang shou
Yang melebarkan sepasang tangannya

变成翅膀守护你 
bian cheng chi bang shou hu ni
Dan berubah menjadi sepasang sayap untuk melindungimu

你要相信
ni yao xiang xin
Kamu harus percaya

相信我们会像童话故事里
xiang xin wo men hui xiang tong hua gu shi li
Percaya bahwa kita bisa menjadi seperti yang ada dalam dongeng itu

幸福和快乐是结局
xing fu he kuai le shi jie ju
Dimana kebahagiaan dan suka cita adalah akhir dari cerita

一起写我们的结局
yi qi xie wo me de jie ju
Together we can write our own ending

Btw ni lagu sediiiiiih bener, ceritanya tentang seorang pianis yang ditinggal pergi
kekasihnya coz mengidap penyakit kronis. Dulu pas pertama-tama liat video klipnya, ouch
langsung nangis berdarah-darah diriku. Terharu banget deh (Apa aku aja yang terlalu cengeng yah,:P)
Tapi bener, temans cobalah lihat videonya disini, or kalo g konek linknya bisa search di youtube
videonya TONGHUA by GUANGLIANG. 

Ohya, ini juga lagu pertama yang saya hapalin waktu awal2 belajar bahasa Mandarin lho.
Lumayan deh, langsung jadi jatuh cintrong ma Bahasa MA



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted December 4, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *