February 20

Daftar Isi

19 COMMENTS :

  1. By nakjaDimande on

    hehhe, Jessi cantik.. Intan apalagi 😀

    Semua wanita terlahir cantik, semua pria itu tampan. Kan sama2 ciptaan Allah jadi gak ada yang jelek.

    kangen dah lama gak ketemu intan.

    Reply
  2. By bintangtimur on

    Cantik itu selalu relatif, cantik menurut mereka, belum tentu bagus di mata kita begitu juga sebaliknya 🙂
    Menurut saya cantik itu proporsional, baik fisik, ilmu dan kepribadian…semua yang berlebihan tentu menjadi tidak indah…
    Lebih dari tampilan fisik, kayaknya kecerdasan emosi dan intelektual juga perlu mendapat perhatian seimbang deh, Intan 😉
    Apa kabar, nih?
    Sampe kangen dengan posting dan komen-komennya… 😀

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    @abrus : ya dong, kapanpun dan dimanapun rasa nasionalisme itu harus ada! singsingkan lengan baju kawan! hehehe…aduh maaf abrus, ntan ga ada uang receh nih…hihi..

    @bundo : Iya bundo, saya pikir juga begitu, semuanya diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Iyaaaaaa..maafin saya bundo, lama menghilang tak ada kabar..

    @Mbak Irma : iya sih..makanya mau debat seharian juga ga bakal nyambung. Sippp itu dia point yang terpenting, percuma dong cakep tapi ga punya kepribadian dan kecerdasan. Baik mbak…ntan juga kangen nih ma mbak…hehe

    Reply
  4. By Dewa Bantal on

    Weisss… padat berisi, hieahahahah. Ya deh…

    Hu uh, Jessi cantik tuh… Bungkus satu bisa? hahaha.

    Lama bener nggak update ye… gimana kuliah? lancar?

    Reply
  5. By iLLa on

    cantik memang relatif.
    parameter menurut tiap orang itu beda2. ini menurut selera sy pikir. satu hal, kecantikan fisik itu hanya sementara. apa yg lebih bisa dikenang dan dilihat adalah kecantikan dari dalam, misalnya sifat, karakter atau intelektual seseorang.
    soal fisik kan kita ga bisa ngubah2, wong dari sononya cetakan dari Tuhan ya sudah seperti ini 😀
    tapi tetep ga terima sama orang yg bilang orang Indonesia ga cantik. ga usah bawa2 negara kaleee.. *ngamuk*

    Reply
  6. By intan rawit (Post author) on

    @dewa bantal : iya nih ye…lama berkutat ma huruf-huruf cacing itu,,sekarang dah bisa ditaklukkan deh kayaknya…hehe…jadi bisa nyante ngeblog lagi..

    @ Illa : iya sih….yuukk ikut gebukin tu orang rame-rame..wahaha…

    Reply
  7. By yani on

    hmm.. China, Jepang, Korea: emang sepertinya kurus adalah syarat kecantikan. tapi yg paling penting ya inner beauty, kalo cantik tapi kelakuan …. (sensor), NO NO.
    lama ngga mampir kemari.. 😀

    Reply
  8. By arsumba on

    met siang mbak intan…. gimana kabarnya nih.. keknya lama ndak nongol.. hehe..
    saya jadi senyum2 sendiri waktu baca argumen mbak ini :
    ” Maaf ya di Indonesia definisi cantik dan seksi itu artinya padat berisi, ga kerempeng kayak disini. Kerempeng??mana kereeeeeennn… ”
    hahaha….
    menurut q sih cantik itu relatif tergantung siapa yang mengatakannya… soalnya setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda.. hehe..

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  9. By dobleh yang malang on

    orang cantix
    orang cantiz……hehehhe
    lari sebelum benar benar ditimpuk sandal
    salam hangat dari blue

    Reply
  10. By djoedy on

    memang kita harus terima apa yang Allah berikan tapi alangkah baiknya kita memelihara apa yang telah Allah berikan kepada kita
    sip2 nice posts

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  11. By bintangtimur on

    Intaaaaan, selamat pagi!
    saya belum komen tentang Jessica ya 😉
    Jessi itu cuuanntik (menghindarkan diri dari sandal jepit…hehehe) banget, kostumnya juga bagus, tapi mana foto Intan nih…saya pengen juga membuktikan secantik apa sih Intan Rawit itu… 😀

    Reply
  12. By arman on

    setuju banget! kita itu harus mensyukuri apa yang udah diciptakan oleh Tuhan ya… semua itu indah sesuai ciptaan Nya.

    you’re beautiful, no matter what they say…
    words cant bring you down… 🙂

    Reply
  13. By intan rawit (Post author) on

    @Yani : iya mbak..heran apa cantiknya juga ya kalo kurus kering kerotang gitu..dih..hehe..pa kabar mbaaaaa..lama ga chat, sibuk yaa

    @dobleh: salam hangat dari rawit juga

    @bintang timur : Pagi mbaaaaaakk…iya dia emang cantik, narinya juga bagus banget!! Aduh saya mah ga pedean orangnya, walaupun sebenarnya cantik sih…haha..ngeles deh

    Reply
  14. By dini on

    iya semuawanita pada dasarnya cantik, cuma cara ngerawatnya itu yang beda2 tan menurutku hehe

    Reply
  15. By aldy on

    Mahluk yang disebut perempuan/wanita selalu mengandung misteri 😀
    Badan tinggal tulang, tinggi kayak tiang listrik dibilang langsing;
    Badan berisi, gempal dan berlemak dikatakan montok;

    Buat saya sih cantik itu relatif; pemilik blog ini sudah lebih dari cukup mewakili cantik bagi saya (*hayoooo….simpan kembali sandal jepitnya, ntar mau dipake ayah ke WC *)

    Reply
  16. By Deka on

    Cantik menurut saya pribadi tampilan, tampang, struktrur, body, dkk seperjuagannya yang sesuai dengan paradigma saya sendiri dan seringkali membuat aura kelelakian saya naik [halah]. Itu definisi cantik menurut saya. so cantik menurut orang belum tentu cantik menurut saya. ada yang bilang agnes cantik, saya malah kebalikkannya, jelek malah terlihat kuper, jadul, dstnya.

    Btw jessi cukup cantik kok secara fisik tapi secara non fisik tidak sama sekali. hehehehhe. Just My Opinion ya.

    Reply
  17. By vany on

    oh, jd konsep cantik di china dan jorea kyk gt ya, mbak?
    saia baru tau nih… 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *