September 16

The Three Lia

“Some people come into our lives and quickly go. Some stay for awhile and leave footprints on our hearts. And we are never, ever the same.”

Hmmm, talking about friendship is just like two sides of coin. One side it would be a talk of happiness, on the other side it will leave the sorrow, painful and sadness into our heart. Why? Yep certainly its because there are many friends who come and go, to meet their new destiny in different places, and only few friends who share the same destiny with us.

The Three Lia

I don’t know why my whole life was fulfilled by this kind of girly name-Lia. During my phase of life, I’ve met three Lia who used to be my very best friends. The first Lia is Pratiwi Amalia, my best partner in crime when we still have our bachelor degree in English Education Study Program. She’s not only an ordinary classmates, buttt a hilarious friends who always success make me laugh  every time we spent time together. We share the same happiness and tears during our study time

Me&Lia in Telaga warna, Dieng when we were in the first year in University

She’s adorable, lovely, pretty, and funny!

We are beach kind of Gal! (Kukub Beach, Gunungkidul)
Beach...beach we are beach lover (Gili Trawangan Memory)

During 4 years of study, we share everything we have; happiness, sadness, not to mention our boyfriend ya! Haha… we also join the same club that is Gendhing Bahana, the Gamelan Club! Geez…its crazy since we don’t have good enough sense of music, we do it just for fun!

Annd of course we love to wear the same T-Shirts and similar costume

Thanks to Kangguru for the T-shirts!

Sometimes, we travel together to the farthest and the most remote area we never imagine before. Yep! the two of us, just the two of us travel to the beautiful gili in Lombok; Gili Trawangan, Gili Air and Gili Meno. We did it! *After a long-freehatin-ngirit way of life, of course.

Exploring Gili Trawangan, Lombok

Sadly, after our university time, we have different destiny. I have to go abroad to see my new world, and she continue her study in post-graduate program. And finally when I come back to my homeland, I have to get married. But still we miss each other, I told to her that certainly I will come and visit to her hometown-Bangka Island- . And here it is, we meet again!

Sisterhood stay forever

 

Yep, yep she is the first Lia in my life. Next, there will be another two Lia.

TO BE CONTINUED!

Note : If she accidentally read this, I just wanna say thank you very much for every moment and happiness that we shared, I really miss those moment with you. You have left a deep footprint in my heart, my dear Amel! Wish you a very good life and hope to see you again!

 

 

October 21

Weekly Photo Challenge : Silhouette

Son and Dad
playing in the sunset

Iseng-iseng ikutan weekly challenge yang temanya shiloutte. Saya selalu suka dengan foto-foto shiluette seperti ini, rasanya lebih artistik aja gitu dan kesannya dalam bok. Hehe, foto ini hasil jepretan sahabat saya, Mas Khaerul Basyari alias Ruli waktu kami ngebolang ke Lombok bareng teman-teman lain juga. Lokasi dari foto siluet tersebut adalah di pantai Senggigi, Mataram, NTB.

Hmmm…really miss those moment.

Semoga bisa kembali menginjakkan kaki di pulau seribu masjid itu…Kapan ya?? 🙂

January 6

Seveners:and the story goes….

buka bersama di sego macan

Gelak canda dan tawa menggema, bergelegak, riang gembira, sesaat membuat kami lupa akan masalah-masalah pribadi kami. 7 sosok  makhluk tidak halus berkaos biru terlihat begitu bahagia menyantap hidangan ayam penyet. Tampak Aan sedang membanyol, Ruli sedang menyimak serius sambil sesekali membenarkan letak kaca matanya, Amel tak jarang nyeletuk, Mba denok yang sedang tertawa tergelak-gelak seperti rang kehabisan oksigen, Rina dengan senyum jaimnya, dan akhsin dengan tampang premannya mengomentari cerita aan..

Continue reading

November 18

SEVENERS

Setiap orang pasti punya temen deket atau sahabat karib di dunia ini. A friend indeed is a friend in need. Yup, seperti kata pepatah di atas. Tidak semua teman atau sahabat anda bisa menjadi sahabat sejati anda.

By the way, sekarang saya mau memperkenalkan sahabat2 sejati saya. Ada 6 orang, kami semua selalu saling melengkapi dikala susah, saling memberi semangat satu sama lain, di saat gembira juga mereka selalu ada.

First, Mb Denok. Pendiri Coklat (Community of Klaten) Nama lengkapnya sih  dini kustyaningsih tapi entah kenapa dipanggil denok, dulu sejarahnya gimana saya juga kurang tau. Nah, dia ini dah kayak kakak, ibu, sahabat yang paling ngertiin kami semua, termasuk saya. Soalnya orangnya dewasa, keibuan, sabar, dan mau mendengarkan kami semua. Disamping itu dia selalu kasih aku dan teman2 obat kalo lagi sakit, gratis pula. hehehe (secara dia jaga apotek gitu, hehehe). Walaupun sifatnya keibuan gitu, tapi jangan salah beliau ini hobinya cukup ekstrim juga like arung jeram, naek gunung, yang bisa bikin adrenalin naek. Yup, dia tulus banget banget dan selalu membantu sama semua orang. TOP BGT deh

Second, Rina. Lengkapnya Rina Suhaeni. Cewek Sunda ini paling tegas dari kami semua. Dulu lulusan pondok pesantren, pinter ngaji pake qiro’ah. Waw suaranya aduhai…merdu nian. sekarang, dia sudah menikah dan mempunyai satu orang anak laki2. Sungguh patut diacungi jempol ni yang namanya rina, dia berani untuk ngambil keputusan nikah muda..Dia sayang banget ma temen2nya, pokoknya bakalan dibelain habis2an kalo ada orang lain yang ganggu temennya deh. Bravo Rina!

Third, Amel. Cewek asli Bangka ni agak2 cadel dan centil banget. Orangnya kenes, dan bisa ngambil hati orang dengan mudah. MEskipun orang yang baru dikenal. Hebat, punya skills yang ga dipunya semua orang. Anaknya modis dan cantik. Suka dandan. Care banget ma temen2nya, termasuk saya. hehehe… Anaknya juga lucu dan gokil abisssssss, pokoknya kalo bareng ma dia pengennya ketawa terus.hehehe..gila abis..

Fourth, Ruli. nama lengkap Khaerul basyarie. Asli Wonosobo. Sahabat cowok yang care banget sama temen2nya. Sepertinya dia punya six sense, soalnya dia selalu mengerti apa yang sedang dirasakan sahabat2nya tanpa kita ngomong sepotong katapun. Bisa mendengarkan dengan baik apa yang jadi beban temen2nya. keren too, aku juga bisa ngomng pake bahasa daerahku ma dia, nyong-nyongan..hehehe. Dari pertama kuliah dia selalu ada buat aku, benar2 sahabat sejati.

Fifth, MAs On. Well, nama lengkapnya Muhammad Farkhan Fauzi. Aslinya Buantuull. Dia berbakat banget jadi pelawak, kalo ngocol ga da ekspresinya, tapi yang pada ndengerin dah ketawa mpe sakit perut kepingkal2 denger banyolannya. Tapi apalah daya, karena dia tidak di approve ortunya untuk kuliah di akademi lawak dan jadi artis, makanya dia kul di pendidikan bahasa inggris. Baik banget, dewasa. Bisa memberikan solusi dengan pola pikir yang dewasa. Hard working. Mandiri. Ulet. Anak bungsu tapi ga manja.

the last but not least..Acin. Lengkapnya Muhammad Akhsin Makrus. Keren banget orangnya, satu2nya yang punya double degree. Sarjana Hukum naek Sepeda alias SH S.Pd bakalan jadi gelarnya kalo dah kelar kul ntar. Keren banget. Cita2nya setinggi langit, pengen nerusin kul di luar negeri, dapet beasiswa, dll. Orangnya tegas dan berpengetahuan luas.