June 2

My Graduation Outdoor Photoshoot

Momen wisuda memang kudu diabadikan ya kawans!

Tapi gimana perasaanmu kalau semua keluarga kagak ada yang mau diajak foto studio? Alasannya ada aja, ribet lah, capek lah, sayang uang lah…haduuuhh rempong jaya deh kalau begindang. Baiklah karena tak ada yang mau menemaniku mengabadikan momen istimewa ini, maka ku sudah membulatkan tekad untuk membuat langkah yang spektakuler! Pokoknya tak ada yang bisa menghalangikuu! Huauhahahaha

Pucuk dicinta, Ulam pun tiba. Gayung bersambut nih, pas mau foto dan bingung nyari yang motoin siapa, teringatlah daku pada seseorang kawan lama. Kebetulan hobi fotografi juga, hasil jepretannya oke punya bok! Coba aja kepoin IGnya @djowidyadjojo beuuuhh dijamin mata ga berkedip ngeliatin foto-foto pemandangannya yang indah. Dannn the most important thing, dia mau looh fotoin akuh! *Peyukeratwidya

Okehh langsung ajahh cekidot hasilnya yahh!

Kampus Biru bukan tujuan, melainkan batu loncatan.

Continue reading

May 31

Congraduation, Intan ssi!

Akhirnyaaa selesai juga studiku di kampus biru, meskipun tergolong ‘sedikit’ lama dan terlambat dibanding teman-teman seangkatanku tapi aku patut mengapresiasi diriku sendiri yang bisa menyelesaikan studiku setelah menempuh 5 semester (well, formally its 6 semester). Yeayyy selamat yah!

Hard work, discipline and focus!

Idealnya sih seperti itu kalau mau sukses, tapi ada kalanya (eh banyak juga sih) saat-saat aku tenggelam dalam kemalasan (*ngedrakor aslinya) berhari-hari hidup ibarat zombie mantengin Jung Yonghwa atau Lee Jong Suk di serial drama mereka. Asliiii aku kena jerat cinta yang penuh tipu muslihat si drakor, yang pada mulanya selalu diperbincangkan oleh Mb Erry. Wkkk sorry mbaa ga maksud blame on you. But I think drakor cuma jadi one of many alasan aja untuk keterlambatan studiku. Alasan lain yaa malas, ga focus dan tidak disiplin! Bayangin yah, habis ngantor harusnya aku bisa mampir ke perpus untuk baca-baca, atau kalau ga habis ngantor tidur siang bentar trus urusin rumah, masak and beberes, tidur bentar habis tu malam harinya bisa belajar mpe pagi.

Tapiii…tapii…

Continue reading