December 5

Alhamdulillah, Uways Sembuh :)

Yeahh, stay strong, Mak!

Aku kudu kuat! Yeah you should, Mak!

Selama empat tahun terakhir ini, mungkin inilah sakit terparah yang diderita Uways. Oh, mungkin mau mundak akalnya, mau tambah pinter, begitu orang Jawa bilang kalau ada anak lagi sakit. Jadi ingat dulu seminggu pernah panas tinggi ga turun-turun, udah cek darah berkali-kali ga ada kenapa-kenapa, eee taunya pas sembuh bisa jalan sendiri. Trus pas kapan itu diare mpe berhari-hari mpe kurus banget, tau-tau pas sembuh bisa ngomong. Yah, mungkin ini ga ada fakta ilmiah yah tapi ya sudahlah saya percaya saja buat ngayem-ayemi hati ini.

Continue reading