.entry-content p { text-align: justify; }
June 2

My Graduation Outdoor Photoshoot

Menarik? silahkan berbagi..

Momen wisuda memang kudu diabadikan ya kawans!

Tapi gimana perasaanmu kalau semua keluarga kagak ada yang mau diajak foto studio? Alasannya ada aja, ribet lah, capek lah, sayang uang lah…haduuuhh rempong jaya deh kalau begindang. Baiklah karena tak ada yang mau menemaniku mengabadikan momen istimewa ini, maka ku sudah membulatkan tekad untuk membuat langkah yang spektakuler! Pokoknya tak ada yang bisa menghalangikuu! Huauhahahaha

Pucuk dicinta, Ulam pun tiba. Gayung bersambut nih, pas mau foto dan bingung nyari yang motoin siapa, teringatlah daku pada seseorang kawan lama. Kebetulan hobi fotografi juga, hasil jepretannya oke punya bok! Coba aja kepoin IGnya @djowidyadjojo beuuuhh dijamin mata ga berkedip ngeliatin foto-foto pemandangannya yang indah. Dannn the most important thing, dia mau looh fotoin akuh! *Peyukeratwidya

Okehh langsung ajahh cekidot hasilnya yahh!

Kampus Biru bukan tujuan, melainkan batu loncatan.

Gimana-gimana? Bagus kann, hohoho emang skill motret widya udah patut diacungi empat jempol. Salut deh ma dirimu sista, terus diasah bakatnya yah! Siapa tau 5 tahun ke depan dirimu bisa jadi fotografer pro. Amiin, dan aku akan selalu siap jadi modelmu, haishh! Haha

Yes I’m ready for the next challenge!

Cihuiii bulu matanya aduhai banget ya bok! Itu aku pasang sendiri lohh, ternyata gampang bingit. Oleskan lem khusus bulu mata ke bulu mata anti badai trus direkatkan ke mata. Keliatan beda banget kan, mata lebih tajam di lensa kamera.

Just believe in the power of dream!

Waktu SMA dulu bahkan menyebut namaΒ  Universitas Gadjah Mada aja udah bikin bulu kuduk berdiri, sesuatu yang mustahil dan tidak mungkin kujangkau, bahkan di alam mimpi. Selain tingkat kepedeean dan kepintaran yang cetek, faktor finansial juga jadi faktor utama kenapa dulu tidak mencoba masuk kampus ini. Ya iyalah, bayangin or mimpiin juga kagak, gimana bisa masuk? Ga ada usaha juga.

Andai aku bisa mengulang masa-masa SMA dulu, aku akan berani untuk bermimpi kuliah di kampus ini. Setelah itu yang harus aku lakukan selanjutnya adalah memperkeras usaha dan doa. Sayang, penyesalan selalu datang di akhir. Hiks.

U are what U think!

Better late than never! Semboyan nasionalnya orang Indonesia, haha. Ya lumayanlah, masih telat nyadar, daripada kagak sama sekali, ya kan? Hehe. Saya mulai bermimpi dan mulai menuliskan daftar impian, pengen ngapain, pengen kemana, pengen punya apa, dsb. Dari hal yang penting sampe yang geje, semuanya saya tulis. Haha. Masuk UGM adalah salah satu mimpi 10 tahun yang lalu. Alhamdulillah kesampaian, intinya U are what U think! Semangaatt kakak πŸ™‚

Gantungkan cita-citamu setinggi bintang di langit ketujuh, dan rendahkanlah hatimu serendah karang di lautan yang paling dalam

Inti dari postingan kali ini adalah Jangan pernah takut untuk bermimpi, bayangkan dan pikirkan apa yang kita inginkan. Catat, setelah itu biarkan kaki untuk melangkah lebih jauh dari biasanya,Β  tangan, mata dan otak yang bekerja yang jauh lebih keras dari biasanya. Sabar, usaha dan berdoa. Setelah melakukan yang terbaik, jangan lupa menyerahkan hasilnya kepada Allah SWT. Apapun hasilnya merupakan yang terbaik untuk kita. Jika berhasil jangan congkak dan sombong, jika gagal janganlah putus asa dan stress. Coba lagi dan lagi, percayalah bahwa kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda.

Semangatttt!

 



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted June 2, 2015 by intan rawit in category "Beasiswa", "Graduation", "Just Something Personal", "Mom's diary", "My Special Day", "Photo Gallery

17 COMMENTS :

  1. By ani rostiani on

    Selamat, ya, Intan …
    foto2nya keren, dan benar teruslah bermimpi, lalu …bangunlah, mulai bergerak
    (terbawa ceriamu) hehe

    Reply
  2. By Awan on

    Mba Intaaan, selamaat ya atas wisudanya… fotonya cantik-cantiiik… πŸ™‚

    Reply
  3. By nuzulul on

    Di Aspuri Ratnaningsih kah backgroundnya? Selamat menempuh perjalanan yg lebih panjang, Cah Ayu.

    Reply
  4. By intan rawit (Post author) on

    @mb ani : makasih banyak yaa mbaaa :)sakjane pengen pamer foto ajah, wuahaha

    @Bun Monda : Makasih banyak buun, πŸ™‚

    @Mb Lidya : makasih banyak mbaa, kisskiss

    @Geboy: Tengkyuu gebbb, kapan2 ajarin makeup dunks

    @Mb Indah : Thanks a bunch mb Indah!

    @Awan : makasih awaan, cantik foto atau orangnya?hihi

    @Prima : Makasih banyak yah prima, sukses juga buat prima πŸ™‚

    @Nuzulul : bukan mb, itu di gedung pusat UGM

    Reply
  5. By dr.Andro on

    bener kata AndroidTechnoria, fotonya ilang sist… ga tampil,
    padahal penasaran sama hasil jepretannya πŸ™

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *