January 13

From Menjer with Love

(Latepost pake banget!)

Luar biasa lebaran kami kali ini.

Seperti biasa waktu lebaran tiba, jadwal sudah padat dengan kunjungan silaturahim ke sanak famili dan saudara, baik yang dekat maupun yang jauh. Jika di tahun-tahun sebelumnya setelah cuti lebaran tiba, kami (kadang saya sendiri sama Uways) langsung pulang kampung ke rumah di Wonosobo, maka tahun ini kami sepakat untuk lebaran di Jogja dulu setelah tiga tahun lebarannya di Wonosobo terus.

Dan yang bikin lebaran kami jadi luar biasa lagi adalaahh Om Nick ikutan lebaran juga! Horeeeeyyy!

Sebelum hari H keberangkatan kami ke Borobudur dan Wonosobo, berulang kali ku ajukan pertanyaan yang sama ke Nick, yakin nih mau ikutan? Nanti kita capek banget lho, seharian bisa berkunjung ke 5 sampai 7 rumah. Ga cuma itu, semua orang pasti bakalan nanya hal yang sama ke Nick. “Wahh, darimana mas?” “Woww hebat kok bisa bahasa Indonesia?Bisa Bahasa Jawa juga?” “ckck pinter banget..belajar dimana?” daaan yang paling makjleb adalah “Mas Nick udah punya pacar belum? Cari orang Indonesia aja ya?” Eaaaa…

Continue reading