.entry-content p { text-align: justify; }
December 31

Thanks for being part of us, om Nick!

Menarik? silahkan berbagi..

Its been a year since you stay in our house, om Nick

Now, its time for you to go back to your family and continue your life.

Sedih, kehilangan, itu pasti

Tapi inilah hidup

Tak ada pesta yang tak usai

Tak ada pertemuan tanpa perpisahan

 

Anywaaay ini adalah farewell dari om Nick, dia ngajakin foto studio satu keluarga. Wow excited banget soale jarang foto studio, terakhir kali foto pas mau wisuda S1 untuk syarat ijazah. It means 5 tahun yang lalu!

tema 1 : colorful day

Jarang-jarang loh Uways anteng difoto, boro-boro disuruh gaya ke kamera bawaannya lariiii mulu. Eh pas foto studio dia anteng-anteng aja bahkan ekspresif banget senyum dan juga gayanya.

Keluarga Ceria

Heboh! Biasa ni mamaknya pasti paling hebring kalau mau foto, harus mikirin tema dan tentu saja kostum! Hahhaa… “Mbak, gimana kalau aku pakai kaos ini?” tanya Nick sambil kebingungan.” Hmmmm ganti Nick, ga matching sama tema kita” ujarku cerewet. Hahha maafkan mbak kosmu ini  Nick!

Jadi untuk foto shoot kali ini saya mengambil dua tema, yang pertama adalah colorful days dan tema kedua adalah Jogja istimewa. Untuk tema pertama bajunya bebas aja yang penting cerah, properti yang saya bawa adalah kitiran pelangi (wajib!), boneka nyetjos dan masih ada satu bunga-bunga yang malah ga kepake.

Okehhh lanjut ke tema kedua yak! Untuk kostumnya saya siapkan baju lurik dan ikat/beskap plus jarik sebagai bawahan (akhirnya pada ga mau pake jarik). Kostum lurik dewasa saya pinjam properti kantor, hahahaa! Trus baju luriknya Uways pinjam punya tetangga, walau udah agak kekecilan, blangkonnya uways dulu pernah beli di pasar Bringharjo tapi kemaren pas foto kudu dilem sana sini coz ternyata bahan dasarnya dari karton, OMG pantesan murah banget dulu belinya.

Jogjaaa jogjaaa

Ohya kostum saya juga pinjam properti kantor, nyiahahahaa! Aseekkk Jogja memang selalu istimewa!

Keluarga Gula Jawa ( Btw mas manda sama om Nick kayak perpaduan kopi & susu) wkkk

Bagian paling menyakitkan waktu foto studio adalah ketika kita disuruh milih 6 foto dari sekian banyak foto hasil jepretan mas fotografer. Haduh! Sayang banget foto-foto lainnya dibuang, hiks! Kalau mau nambah simpan foto diluar paket, dikenakan biaya Rp 15.000,00 mahal banget kan lumayan bisa buat beli bakso. Ya sudah jadi dengan berat hati kami memilih 6 foto.

Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini

Kamu?

Iyaaa kamuuu *tunjuk pake biola ala dodit

Selepas kau pergi
Tinggallah disini ku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang t’lah hilang di dalam hidupku

by La Luna

Berhari-hari setelah kepulanganmu kami semua masih sedih om Nick, kemana-mana bawaannya murung mulu, berasa ada yang hilang di rumah dan di hati.

Tapi tak apa, kalau masih ada umur panjang pasti kita berjumpa lagi. Amiiin Ya Allah…

Sukses selalu untuk om Nick, dan sampai jumpa!



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted December 31, 2014 by intan rawit in category "Baby Uways", "friendship", "gokil2", "Just Something Personal", "Mom's diary", "my family", "Photo Gallery

13 COMMENTS :

  1. By bintangtimur on

    Intaaaaan…saya sampe pengen nangis baca tulisan dan lihat foto-foto ini, entah kenapa, kayaknya kebersamaan Intan dengan keluarga dan Om Nick disini, maniiis banget!
    Selamat memasuki tahun yang baru juga, Intan…smoga kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan selalu bersama Intan sekeluarga;
    Oyaaaa, komen Intan di postingan saya nggak hilang kok, cuman masuk moderasi aja…hehe

    Reply
  2. By intan rawit (Post author) on

    hiksss pas nick pulang apalagi mba…nangis semua. Dya tu baik sama semua orang, tetangga, satpam kampus, murid2 semua terkesan sama dy. apalagi kami yg ketempatan selama setahun mb…udh kayak sodara sendiri.

    The same to you mb irma! wish you have a splendid year of 2015!

    Reply
    1. By intan rawit (Post author) on

      @mb lidya : iyaa mbaaa…terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan2nya

      @salmanfaris : salam kenal juga mas, terimakasih sudah mampir 🙂

      Reply
  3. By Una on

    Ih lucuuuu Mbaaa… apalagi kitiran pelanginyaaa, naksir deh =)) Om Nicknya hanteeeng >,<

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *