.entry-content p { text-align: justify; }
October 2

Beach Levy Day

Menarik? silahkan berbagi..

โ€œThe cure for anything is salt water – sweat, tears, or the sea.โ€

–Isak Dinesen

Yeaaaah, finally here we are!

Beach timeeee ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ Lokasi makrab taun ini adalah di pantai Sadranan, Gunungkidul. Hmmm bagus banget dah kayak pantai-pantai di Lombok. Pasir putih, ombak yang tenang, daaaannn lebih keren lagi disini bisa snorkeling loh guys! Lumayan toh yang tinggal di Jogja kagak perlu jauh-jauh ke Karimunjawa atau ke pulau lombok buat snorkeling.

Of course, pagi-pagi di pantai adalah waktu yang tepat untuk olahraga, hahhaa. Coba tebak olahraga apa? Yep..,yep inilah dia cabang olahraga terbaru di SEA GAMES 2014 — > Levitasi! *bisa dapat emas ga ya kalau gue ikutan, wkkk pede abis!

Yuk cekidot beberapa hasil levitasiku, jangan tanya ini berapa kali loncatnya. Pokoknya loncat terus aja sampe dapet! Ga sah khawatir, loncat berkali-kali akan membuat badan anda berkeringat daan tentu saja ini sangat menyenangkan dan menyehatkan.

Please lemme go

Ini ceritanya ada Dewi dari Kahyangan yang udah lama tinggal di bumi mau kembali lagi ke Kahyangan, tetapi dihalangi oleh suami dan anaknya. Huaaa lemme gooo!

The flying lady

Nahh ini dia the best levy shot menurutku, gimana menurut kalian? Haha kalau aku liatin puluhan foto awkward dan absurd sebelumnya maka kalian akan memahami betapa keras perjuanganku untuk dapetin shot ini, puluhan kali terjatuh, tapi tetap bangkit tegak berdiri lagi, coba lagi! Yeahhh thats the art of levitation.

Snorkeling Timeee

Yeayyyy lets go swimming! Lets go snorkeling!

yeayyyy I love you to the moon and the sea, haiyahhh

Honestly, aku ga liat ikan satupun sih pas snorkeling malah airnya butek gitu. Soale pagi-pagi gini waktunya air laut pasang, jadi ombaknya lumayan gede dan belum bisa buat snorkeling, harus nunggu jam 1 or jam 2an setelah lautnya surut. Tapi jam 1 siang kami harus udah cuzย  yaaah lain kali deh kesini lagi.

Nahhh, the last but not least, I will show you the best beachย  levy shoot meskipun modelnya bukan akuh…hikss *nyeseknyatuhdisiniii

Haney Boney Sweety

Perkenalkan namanya Hany, walaupun terbilang newcomer di dunia perlevitasian, tapiiii liat deh dia sekali loncat langsung dapet levy shotnya! Ughh ngiriii, ku coba niruin pose ini tapi gatottt sodara-sodara.

Oke dehh, sekian dulu ya foto-foto levynya, emang cuman segitu

Happy Levy Day yaaa, yang belum nyobain foto levy buruan coba ya dijamin ketagihan! Haha *sebarkan virus levitasi. ๐Ÿ™‚



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted October 2, 2014 by intan rawit in category "Beach", "Jalan Jalan", "Just Something Personal", "Levitasi", "Perjalananku", "Photo Gallery

6 COMMENTS :

    1. By intan rawit (Post author) on

      hihii waaah aq jd tersanjung mbaa @erry, wkkk iya ini sekalian olahraga ceritanya, hehe

      @hastira ; Thankyouuuu say ๐Ÿ˜€

      Reply
  1. By kredittanpaagunan.net on

    sekarang kayaknya pantai-pantai baru di wilayah gunung kidul mulai bermunculan, keren-keren lagi. jadi teringat tahun ’93 kala SMA ke pantai Baron bareng temen-temen kos, tempatnya romantis.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *