.entry-content p { text-align: justify; }
June 18

Off to Adventure!

Menarik? silahkan berbagi..

Karimunjawa, 26 Mei 2014

Pagi-pagi sudah galau! Ohhh karimuuun…jauh-jauh kami kesini kenapa kau sambut dengan rintik hujan?? Ohmaigoat…apa harus kulempar cawet ke genteng ya? Hihi jijay banget sih, mending undang pawang hujan! Yaa sudahlah apa boleh buat kami hanya bisa bersabar menunggu langit cerah kembali.

Kami menginap di wismanya pak Moko, agak jauh dari pelabuhan Karimun sih ada 5 kiloan gitu tapi sumpeee kerenn abisss! Murah lagi, 300 rebong bisa buat bertiga cuy! Ngirit banget kan, bisa sharing ama teman jadinya cuma 100rb semalam! Kami dijanjiin sama pa Moko untuk malam terakhir kami semua bisa pindah ke wisma apung karena dua malam ini sudah fully-booked. Maklum long weekend sodara-sodara katanya ada 2000-an orang pada kesini! Penuh semua deh penginapan.

Well, jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi daaan mendung mulai bergeser, cerahnya langit dan si matahari pun mulai tampak. Horeee…

OFF TO ADVENTURE!

Jadwal hari ini kita akan keliling ke tiga pulau, pulau menjangan kecil, pulau cemara kecil dan pantai ujung gelam. Ready? Gooo….!

ready to go!

Takut kena angin atau kehujanan, si uways saya buntel pakai mantel plastik 5rbuan. Hihi…

duduk di belakang lagiii

Kegiatan hari ini dan besok tentu saja snorkeling! Buat om nick yang dah jago diving, tentu saja bisa menyelam tanpa pelampung ya!Owww si Uways ternyata mau ikut nyebur juga! Ikut om Nick yaaaa

take me to the sea, om!

Di spot pertama, di sekitar pulau menjangan kecil, pemandangan bawah lautnya keren! Banyak ikan-ikan cantik dan tentu saja terumbu karangnya. Jangan lupa bawa roti, nanti ikan-ikan bakalan datang ngerubungin kita lho atau kalau mau lebih ekstrim rotinya digigit di mulut nanti ikan-ikan akan datang bergerombol di depan wajah kita! Seruuuu 🙂

Berhubung si Om juga pengen diving, mamak dan si bapak juga pengen snorkeling so Uways jadinya dibawa berenang sama pak Pur yang bawa kapal kita. Waaaa proud of you Uways! Sama sekali ga takut sama air, padahal sudah di tengah-tengah laut lho! Heboh dan seneng banget si mas wais ini, cheers!

 

kelak ku kan taklukan gunung itu pak!
aku pengen nyelam juga dong 🙂

Pak Pur makasih banget ya sudah mau jagain dan kenalin anakku sama laut! Keren banget dah, udah kayak jalan kaki aja di laut ini pak Pur, santai banget kayak nggendong anak di daratan aja. Iyalah pasti ya sehari-hari kerjanya di laut gini. Sekali lagi makasih banyak yah pak! Semoga bisa bertemu lagi di lain waktu 🙂 Kita pasti ke Karimun lagiii…ahayyyy

 

see you on our next adventure!


Copyright 2017. All rights reserved.

Posted June 18, 2014 by intan rawit in category "Baby Uways", "Jalan Jalan", "Just Something Personal", "Karimun Escape", "Mom's diary", "Photo Gallery

6 COMMENTS :

  1. By bintangtimur on

    Uways…duh, tante kalah nih sama Uways…tante paling takut sama air, apalagi air laut yang sak arat-arat itu…
    🙁
    Eh, intan…saya sampe pangling, tiba-tiba aja Uways udah segede gitu…terharuuu, inget dulu Intan cerita waktu hamilnya Uways…

    Reply
  2. By intan rawit (Post author) on

    hiihiii ayo tante irma uways temenin renangnya, asik lhoo

    Iyaa mbaa, tiba2 aja udah gede banget ga kerasa y mb, pengen menikmati masa kecilnya uways mb. nanti bentar lagi sibuk ma sekolah ga ada waktu main2 lagi deh

    Reply
  3. By Utie on

    Wuoooh… senang nya jd traveller…. O.o I envy youuu…bisa ajak keluarga jugaa.. saya mah paling jauh sama keluarga ke garut,hihihihi…

    Reply
  4. By intan rawit (Post author) on

    @mbah uti : Iyaa dong mbaaah, siapa dulu mbahnya hihi

    @Utie; iya mbaa gpp liburan ga harus jauh2 kok disekitaran aja bisa 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *