June 18

Tips dan trik berfoto di dalam air [Karimun Escape]

come to mama 😛

Heloooowww travelmania!

Apa kabarnya ini, semoga sehat selalu yah jadi bisa berwisata ke tempat-tempat favorit. Kali ini saya akan sharing tentang underwater photography. Jiahh gayanya udah kayak fotografer profesional aja lu tan! Eh tapi bener lho, harus tau tips and triknya biar foto kita jadi bagus pas di dalam air. Yuks langsung ajah disimak tips-tips berikut inih Continue reading

June 18

Off to Adventure!

Karimunjawa, 26 Mei 2014

Pagi-pagi sudah galau! Ohhh karimuuun…jauh-jauh kami kesini kenapa kau sambut dengan rintik hujan?? Ohmaigoat…apa harus kulempar cawet ke genteng ya? Hihi jijay banget sih, mending undang pawang hujan! Yaa sudahlah apa boleh buat kami hanya bisa bersabar menunggu langit cerah kembali.

Kami menginap di wismanya pak Moko, agak jauh dari pelabuhan Karimun sih ada 5 kiloan gitu tapi sumpeee kerenn abisss! Murah lagi, 300 rebong bisa buat bertiga cuy! Ngirit banget kan, bisa sharing ama teman jadinya cuma 100rb semalam! Kami dijanjiin sama pa Moko untuk malam terakhir kami semua bisa pindah ke wisma apung karena dua malam ini sudah fully-booked. Maklum long weekend sodara-sodara katanya ada 2000-an orang pada kesini! Penuh semua deh penginapan.

Well, jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi daaan mendung mulai bergeser, cerahnya langit dan si matahari pun mulai tampak. Horeee…

OFF TO ADVENTURE!

Jadwal hari ini kita akan keliling ke tiga pulau, pulau menjangan kecil, pulau cemara kecil dan pantai ujung gelam. Ready? Gooo….!

ready to go!

Continue reading