April 29

Being a Super Mom!

Bismillah…

Kali ini saya ingin berpartisipasi dalam GA  ‘First Give Away Jurnal Evi Indrawanto’ , walau ini bukan kali pertama saya ikut-ikutan GA, hihi emang sih lom sedahsyat emak-emak blogger lain yang hebat dalam menulis sehingga sering menyabet gelar ratu kontes beserta hadiah-hadiahnya *hihi ngarep.com. Sekedar meramaikan perhelatan GA sebagai penggembira ga papa kan? Hehe.

Baiklah kali ini saya akan mengulas salah satu postingan yang saya sukai di Jurnal Evi Indrawanto yang berjudul Apakah Saya Sudah Menjadi Ibu yang baik? Hmm sebagai ibu yang juga bekerja dan sekarang disambi kuliah, menjadi ibu yang baik bukanlah semudah membalik telapak tangan. Melakukan tiga pekerjaan dan tanggung jawab besar dalam sekali waktu sekaligus bukanlah hal yang mudah. Tapi tetap saja tidak ada hil yang mustahal eh hal yang mustahil. Ya kan mak? Apa salahnya jika kita mencoba…

Continue reading

April 28

There’s always a first time

Jedag jedug jederrr…

Eitss ini bukan iklan dag dig dug duerrr Da*a lho yaaa 😛

Tapi beneran itu suara jantungku yang kayak rombongan marchingband mau karnaval, mau copot rasanya! Bayangin aja ini pertama kalinya aku jadi pembicara di sebuah seminar. Ceritanya aku ditawarin teman kelasku namanya mb Miza untuk sharing pengalaman tentang bagaimana menjadi ibu yang juga kuliah dan juga bekerja, ya aku sih oke-oke aja aku terima lumayan buat pengalaman. Tak pikir cuma sharing dan diskusi biasa gitu sama mahasiswa di kegiatan kajian sore, tapiiii belakangan aku jadi excited banget abis liat posternya yang baru aja nongol di awal bulan April. Wowwww bangettzzz!

Continue reading

April 21

Mission accomplished — Uways Toilet Training —

Every clouds has a silver lining

Memang Tuhan Maha Adil ya, di setiap cobaan yang diberikan kepada hambanya pasti selalu ada hikmah dibaliknya supaya orang selalu dapat bersyukur atas nikmatNya. Alhamdulillah ya Allah…

Jadi sekitar dua minggu lalu anak saya jika menjelang malam suhu badannya terus naik, panaaasss banget sampe tembus 38-39 Derajat Celcius.  Tapi herannya setiap menjelang pagi dan siang suhu badannya kembali normal ga panas lagi, anaknya juga seperti ga sakit dan lincah seperti biasa ga ingat kalau malamnya rewel dan panas banget. Malam kedua karena masih panas lagi, akhirnya kami bawa ke rumah sakit Ibu dan Anak Sakina Idaman langganan kami.

Continue reading