.entry-content p { text-align: justify; }
February 6

Narsisus Gilafotomus!

Foto 1 : Aku, Diriku dan Intan

Narsis? Gue banget tuh!

Hampir semua teman-temanku sepakat kalau diriku itu narsis banget, hampir nongol di setiap foto dan hebatnya selalu didepan atau ditengah! Dari situ aja udah ketauan kan kepribadianku kayak gimana. Yep, extrovert dan selalu ingin jadi pusat perhatian.Untuuuung banget yah ada yang merhatiin *or jangan-jangan karena kasihan aja ya? haha. So sahabat blogger patut waspada  jika bertemu dengan orang yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Pertama, selalu ingin difoto (jarang mau jadi tukang foto kalo ga kepaksa banget!). Kedua, kalau difoto selalu posisinya di tengah atau di depan (Ga mau nyempil di belakang atau disamping). Ketiga, posenya paling nyentrik dan aneh sendiri. Keempat,  senyumnya paling cetar membahana, kelihatan paling bersinar dan bercahaya jika foto bareng-bareng. Terakhir, paling ga bisa diem kalau ada camera pasti jeprat-jepret bikin self-potrait dengan pose alay!

Itu adalah ciri-ciri orang yang mengidap penyakit gila no.46 yaitu narcisus gilafotomus!

naris bareng sohib

Waktu masih gadis dan lajang tingkat kegilaan dan kenarsisanku cukup tinggi, trusss apakaaah waktu hamil dan sekarang sudah jadi emak-emak aku akan tobat dan sadar?? *modus penyiar silet.

bumil narsis
7 bulan

Haha, ternyata waktu hamil malah semakin menjadi yah narsisnya! Ga tau ya bawaan orok kali ya pengen eksis dan nampang mulu. Harap dimaklumi aja yah!

Betewe aniwei busway, kalau emaknya aja narsisnya minta ampun gituh, gimana anaknya yah??

Jreng-jreeeenggg inilah anakku yang ternyata juga mewarisi bakat terpendam dari emaknya!

Babyboyband wanna be

Jadi kesimpulan dari postingan inih adalah bahwa penyakit narcisus gilafotomus sebagai penyakit gila no.46 bisa menjangkit manusia dari segala umur, jenis kelamin dan statusnya! Waspadalah….waspadalah…waspadalah… huahahaha

Posting ini diikutsertakan pada  Narsisis-Artistik Giveaway-nya Una.

 



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted February 6, 2013 by intan rawit in category "Just Something Personal

57 COMMENTS :

  1. By Bibi Titi Teliti on

    Weit…
    ganti rumah euy 🙂

    Judulnya gak nahan deh Intaaaaan…hihihi…

    Anyway aku baru nyadar malahan gak punya poto pas lagi hamil lho…hihihi…

    Cukup narsis kok tan 🙂

    Reply
  2. By yuniarinukti on

    Hihi lucu lihat gundulnya..
    Betewe aniwei busway senyum si gundul imuut bangeet mbak 😀
    *komentar anaknya ajah, klo ibunya mah sudah biasa narsis hehe*

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    @mb erry : wah sayang yah mba,,,ya udah lain kali kalo hamil dipoto yah,, hihi *mang masih mau nambah lagi yak?

    @Mb Yunia : Iya mb kecil-kecil udah sadar kamera, kepala dimiringin dan senyuummm haha persis mamaknya

    Reply
  4. By harga oppo f1s on

    Pertama, selalu ingin difoto (jarang mau jadi tukang foto kalo ga kepaksa banget!). Kedua, kalau difoto selalu posisinya di tengah atau di depan

    Reply
  5. By travel-aja on

    wakakka hal yang maklum, sering banget saya di posisi nungguin istri yang sering banget selfie ketika beraktifitas

    Reply
  6. By Ahmad on

    Penyakit narcisus gilafotomus, jenis penyakit langka zaman prasejarah itu mba. Wkwkwk

    Reply
  7. By Sbobet on

    Very good and interesting to read, makes me understand new things.
    if possible, visit my site Sbobet hopefully you can share experiences.
    Thank you very much!

    Reply
  8. By pokerking on

    i just found out this site and seems like your post so awesome, useful and informative, keep making great work

    Reply
  9. By walipoker on

    thank you for the efforts you have made writing this article. I hope your great work in the future as well

    Reply
  10. By rajapoker on

    i have been trying to find this for long, and luckily you made this. Thanks for so useful article.

    Reply
  11. By genkpoker on

    i thankful you sharing this topic, it really interesting and attractive. i am waiting more topic like this

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *