.entry-content p { text-align: justify; }
February 6

Narsisus Gilafotomus!

Menarik? silahkan berbagi..
Foto 1 : Aku, Diriku dan Intan

Narsis? Gue banget tuh!

Hampir semua teman-temanku sepakat kalau diriku itu narsis banget, hampir nongol di setiap foto dan hebatnya selalu didepan atau ditengah! Dari situ aja udah ketauan kan kepribadianku kayak gimana. Yep, extrovert dan selalu ingin jadi pusat perhatian.Untuuuung banget yah ada yang merhatiin *or jangan-jangan karena kasihan aja ya? haha. So sahabat blogger patut waspada  jika bertemu dengan orang yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

Pertama, selalu ingin difoto (jarang mau jadi tukang foto kalo ga kepaksa banget!). Kedua, kalau difoto selalu posisinya di tengah atau di depan (Ga mau nyempil di belakang atau disamping). Ketiga, posenya paling nyentrik dan aneh sendiri. Keempat,  senyumnya paling cetar membahana, kelihatan paling bersinar dan bercahaya jika foto bareng-bareng. Terakhir, paling ga bisa diem kalau ada camera pasti jeprat-jepret bikin self-potrait dengan pose alay!

Itu adalah ciri-ciri orang yang mengidap penyakit gila no.46 yaitu narcisus gilafotomus!

naris bareng sohib

Waktu masih gadis dan lajang tingkat kegilaan dan kenarsisanku cukup tinggi, trusss apakaaah waktu hamil dan sekarang sudah jadi emak-emak aku akan tobat dan sadar?? *modus penyiar silet.

bumil narsis
7 bulan

Haha, ternyata waktu hamil malah semakin menjadi yah narsisnya! Ga tau ya bawaan orok kali ya pengen eksis dan nampang mulu. Harap dimaklumi aja yah!

Betewe aniwei busway, kalau emaknya aja narsisnya minta ampun gituh, gimana anaknya yah??

Jreng-jreeeenggg inilah anakku yang ternyata juga mewarisi bakat terpendam dari emaknya!

Babyboyband wanna be

Jadi kesimpulan dari postingan inih adalah bahwa penyakit narcisus gilafotomus sebagai penyakit gila no.46 bisa menjangkit manusia dari segala umur, jenis kelamin dan statusnya! Waspadalah….waspadalah…waspadalah… huahahaha

Posting ini diikutsertakan pada  Narsisis-Artistik Giveaway-nya Una.

 



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted February 6, 2013 by intan rawit in category "Just Something Personal

26 COMMENTS :

  1. By Bibi Titi Teliti on

    Weit…
    ganti rumah euy 🙂

    Judulnya gak nahan deh Intaaaaan…hihihi…

    Anyway aku baru nyadar malahan gak punya poto pas lagi hamil lho…hihihi…

    Cukup narsis kok tan 🙂

    Reply
  2. By yuniarinukti on

    Hihi lucu lihat gundulnya..
    Betewe aniwei busway senyum si gundul imuut bangeet mbak 😀
    *komentar anaknya ajah, klo ibunya mah sudah biasa narsis hehe*

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    @mb erry : wah sayang yah mba,,,ya udah lain kali kalo hamil dipoto yah,, hihi *mang masih mau nambah lagi yak?

    @Mb Yunia : Iya mb kecil-kecil udah sadar kamera, kepala dimiringin dan senyuummm haha persis mamaknya

    Reply
  4. By harga oppo f1s on

    Pertama, selalu ingin difoto (jarang mau jadi tukang foto kalo ga kepaksa banget!). Kedua, kalau difoto selalu posisinya di tengah atau di depan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *