February 6

Narsisus Gilafotomus!

Foto 1 : Aku, Diriku dan Intan

Narsis? Gue banget tuh!

Hampir semua teman-temanku sepakat kalau diriku itu narsis banget, hampir nongol di setiap foto dan hebatnya selalu didepan atau ditengah! Dari situ aja udah ketauan kan kepribadianku kayak gimana. Yep, extrovert dan selalu ingin jadi pusat perhatian.Untuuuung banget yah ada yang merhatiin *or jangan-jangan karena kasihan aja ya? haha. So sahabat blogger patut waspada  jika bertemu dengan orang yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut: Continue reading