.entry-content p { text-align: justify; }
October 21

Weekly Photo Challenge : Silhouette

Son and Dad
playing in the sunset

Iseng-iseng ikutan weekly challenge yang temanya shiloutte. Saya selalu suka dengan foto-foto shiluette seperti ini, rasanya lebih artistik aja gitu dan kesannya dalam bok. Hehe, foto ini hasil jepretan sahabat saya, Mas Khaerul Basyari alias Ruli waktu kami ngebolang ke Lombok bareng teman-teman lain juga. Lokasi dari foto siluet tersebut adalah di pantai Senggigi, Mataram, NTB.

Hmmm…really miss those moment.

Semoga bisa kembali menginjakkan kaki di pulau seribu masjid itu…Kapan ya?? 🙂



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted October 21, 2012 by intan rawit in category "Jalan Jalan", "Perjalananku", "Photo Gallery", "SEVENERS

10 COMMENTS :

  1. By kakaakin on

    Siluet itu kadang keren dan misterius juga ya 🙂
    Sayangnya saya gak punya foto siluet, jadi skip dulu tantangan foto pekan ini…

    Reply
  2. By Lidya on

    keren fotonya mbak, tiap saat moto ya biar bisa ikutan tantangan ini

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    @randompoets: amiiin….ya tapi butuh skill yang lumayan juga untuk bisa memotret foto siluet yah,hehe

    @kak monda: iya kak, indah dan ga mboseni, melihat matahari tenggelam perlahan-lahan di ufuk barat, hmm romantis

    @kakaakin: haha…ayo kak bikin foto siluete aja sore2, hehe

    @tomi : ihirrr hayooo sama siapa di parangtritis?haha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *