.entry-content p { text-align: justify; }
October 18

I’m on stage!

Whoops 🙂

Jangan salah paham yah, I’m not an entertainer nor an artist, jadi saya tidak bisa menari atau menyanyi untuk bisa tampil di atas panggung. Nanti kalau saya menyanyi bisa-bisa toiletnya antri semua, haha. Pokoknya kalau disuruh nyanyi ya pas-pasan aja lah ya, fals banget juga nggak, bagus juga kagak! Apalagi nari coba?

Trus ngapain dong di atas panggung?

Delivering a welcoming speech for UAD foreign students

Yeaaah…

I’m delivering my speech!

Meskipun masih anak bawang anak kemarin sore, tapi lumayan lah sering dipercaya sebagai ketua panitia acara-acara di kampus. Salah satunya adalah acara Penyambutan Mahasiswa Asing di UAD Tahun Ajaran 2012-2013. Banyak wartawan yang datang untuk meliput acara ini juga, cieeeh *kembang kempis ni idung.eh eh saya pakai kostum enyak-enyak betawi loh *sopo sik takon jal! xixi

Sekedar bernostalgia juga saya mau menampilkan foto-foto jadul saya, hihi

Being the representative of foreign students in GXUN to deliver the speech on our convocation day

Wah kok ga pake make-up ya buk, keliatan pucat di fotonya. Kira-kira foto ini diambil pada tahun 2011 pada waktu upacara wisuda mahasiswa asing di Guangxi University for Nasionalities (GXUN). Ga tau kenapa kok saya yang dipilih diantara ratusan mahasiswa asing, perasaan bahasa Mandarin saya juga pas-pasan yah, apa mungkin karena saya satu-satunya orang Indonesia di kampus tersebut?Haha…

Ada lagi nih foto yang lain,  cekidot

My Farewell Party

ebuseeettt gendut amat yah gw??

Oiya baru ingat, waktu foto itu diambil saya sedang hamil 5 bulan kalau ga salah. Jadi para murid membuat semacam pesta perpisahan untuk saya yang akan pulang ke Indonesia. Terharu bok, sampe nangis berderai air mata soalnya setiap anak maju dan mengutarakan kesan-kesannya terhadap saya, dan rata-rata pada nangis juga ga rela saya pulang. Huaaaaa sediiiiiiiiiiihhh 🙁 : (

eh eh ternyata saya juga seorang entertain sodara2! cek this pict

Gendhing Bahana Live Performance, hokya-hokya!

Ternyata saya anak bangsa yang baik yah yang mencintai budaya tradisional dengan sepenuh hati, hehe. Ceritanya dulu saya gabung dengan kelompok gamelan. Dari awalnya yang bernama komunitas gamelan fakultas sastra UAD sampai kami ubah namanya jadi “GENDHING BAHANA” suka duka dalam dunia panggung sudah kami rasakan bersama-sama. Ceileeh kayak artis aja, iya tapi beneran loh kami sering ‘ditanggap’ mulai dari acara kampus, hajatan, seminar-seminar sampai pentas di indoor candi Prambanan untuk acara UNESCO.

GB show on Prambanan Temple

Jiaaaah…hari ini judulnya adalah narsis abis!

Jangan muntah ya kawan-kawan abis liat foto-fotoku diatas, hehe

 

Have a nice MONDAY! Lets Say I Love MONDAY!! Semangattt!!

 



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted October 18, 2012 by intan rawit in category "Just Something Personal", "Perjalananku

3 COMMENTS :

  1. By intan rawit (Post author) on

    hehe opo yo, ya mungkin cuma yel yel biar bikin seru aja kali ya,,temenku yang sering banget teriak2 gitu, sampe dijuluki mas agus hokya-hokya, hehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *