September 12

Kuliah Perdanaku

Jadwal hari Senin:

07.00 -08.40 Linguistik Histori Komparatif   Dr. Inyo Yos Fernandes

Whattts??jam 7?Yang bener aja doong, pagi bener pak! anakku  belum bangun itu gimana dong. Akhirnya bisa ditebak, hari pertama kuliah masuk jam 7 hectic banget dah, jam 5 aku sudah siap-siap mandi, masak, bersih2 rumah. Sampai waktu menunjukkan pukul 6 semuanya sudah siap, sarapan pun sudah terhidang di meja.

Rencana awal jam 6.30 aku udah pergi ke kampus karena aku juga masih belum tau ruangannya dimana so lebih awal lebih baik coz katanya dosennya ontime banget kalo kul disini. Jadi malu dong kalau hari pertama aja udah telat.
Lha anakku gimana dong? Continue reading