.entry-content p { text-align: justify; }
May 28

Siomay Telkom

Menarik? silahkan berbagi..

Haloooww teman-teman blogger!

Apa kabarnya nih di hari Senin yang cerah ceria ini. Tetap semangat yah di hari pertama minggu ini, karena semangat di awal minggu pasti kebawa sampai hari Sabtu depan. Buat yang bekerja, di rumah ataupun di lapangan tetep jangan lupa makan siang yah! Walaupun sesibuk apapun, tetap harus makan dengan teratur supaya kondisi badan tetap fit dan sehat. Hayoo ngaku deh yang sering lupa makan siang gara-gara sok sibuk*nasehatin diri sendiri, hihihi.

Buat yang berdomisili di Jogja, ayok ikutan saya makan siang di SIOMAY TELKOM. Dimana tuh? Letaknya cukup strategis kok, dilihat dari namanya yaitu Siomay Telkom, maka tempatnya juga tidak jauh-jauh dari kantor TELKOM Jogja. Tepatnya di Jalan Kotabaru, persis di sebelah utaranya Telkom dan sebelah selatan kantor Kompas Gramedia.

Siomay Telkom Kotabaru

Kenapa kesini ga ke tempat siomay lain di Jogja? Soalnya siomaynya ueeenaakkk banget, lembuut, kenyal trus rasanya siomay banget!Pokoke maknyus kata Pak Bondan. Dan baru tau kenapa siomaynya bisa enak gini ternyata bahannya dari ikan tengiri asli. That’s why harganya agak mahalan dikit daripada siomay biasa, yaitu RP 1.300 per biji (Ada siomay, tahu, kentang, kubis gulung, sama telur rebus). Tinggal ambil dan pilih sendiri apa yang dimau, lalu kasih ke Mas penjualnya untuk digoreng.

Dan tarraaaaaa….tak sampai 10 menit siomaynya sudah siap disantap!

Siomay Telkom

Hmmm…Nyummy…silahkan tambahkan kecap dan sambal sesuai selera. Itadakimash!

Boleh dishare dong, teman-teman makan siang pake apa hari ini?



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted May 28, 2012 by intan rawit in category "Kuliner Jogja", "Wisata kuliner

12 COMMENTS :

  1. By dea on

    Kunjungan Pagi bu …. !!! dan saya pertamax xixixix padahal belum baca ya 😀

    Reply
    1. By intan rawit (Post author) on

      @dea : met pagiii deaaa…pagi2 dah mampir, ayo dicicipn siomaynya! hihi

      @herry : Salam kenal ya herry 🙂

      Reply
  2. By dea on

    heheheh pagi pagi jadi lebih fresh kan bu !! 😀
    di tunggu kunjungan balik nya ya … 😀

    Reply
  3. By Cipu on

    Well dingin dingin di Melbourne sambil baca postingan ini….. TERSIKSA… KEJAM

    *menelan liur*

    Reply
  4. By Nchie Hanie on

    Intaaan..kmana aja..
    iih baru nongol lagi, seneeeng..!!
    maap baru berkunjung balik..
    *biasa emak2 banyak kerjaan sambilan* hihi..

    Ihh..itu mah Somay Bandung..
    *penasaran sama somay Yogya*
    kalo ke sana ajak aku yaaa…

    Reply
  5. By intan rawit (Post author) on

    @Dea : Iya, udah berkunjung balik kok dea 🙂

    @Cipu : Hihii..disana kagak ada siomay yah mas?tak kirim lewat JNE po? wkwkk

    @Melly : Ayok sini mel ke jogja, tak traktir wes..haha

    @Bu Monda : Iya bu, mari disantap siomayx mumpung lagi panas nih, xixi

    @Mb Hani : Owh yah siomay dari Bandung yah? wah apa sih makanan Bandung yang ga enak di Jogja?semuanya laku keras mb! Hihi..ayo kapan mbak ke jogja? tak tunggu lowh 🙂

    Reply
  6. By krismariana on

    dulu aku waktu tinggal di jogja, sering lewat kedai siomay telkom ini. suka sih. tapi jarang beli, soalnya kok dulu kesanku mahal ya? hahaha. *irit atau pelit?* di jalan kaliurang juga ada siomay enak. lupa deh namanya apa. depannya PLN kalau nggak salah. di ujung tikungan jalan ke Puskat. (makin bingung aja kan? hihihi)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *