May 28

Siomay Telkom

Haloooww teman-teman blogger!

Apa kabarnya nih di hari Senin yang cerah ceria ini. Tetap semangat yah di hari pertama minggu ini, karena semangat di awal minggu pasti kebawa sampai hari Sabtu depan. Buat yang bekerja, di rumah ataupun di lapangan tetep jangan lupa makan siang yah! Walaupun sesibuk apapun, tetap harus makan dengan teratur supaya kondisi badan tetap fit dan sehat. Hayoo ngaku deh yang sering lupa makan siang gara-gara sok sibuk*nasehatin diri sendiri, hihihi.

Buat yang berdomisili di Jogja, ayok ikutan saya makan siang di SIOMAY TELKOM. Dimana tuh? Letaknya cukup strategis kok, dilihat dari namanya yaitu Siomay Telkom, maka tempatnya juga tidak jauh-jauh dari kantor TELKOM Jogja. Tepatnya di Jalan Kotabaru, persis di sebelah utaranya Telkom dan sebelah selatan kantor Kompas Gramedia.

Siomay Telkom Kotabaru

Continue reading