May 23

Annyong Haseyo!

Langsung ajah, postingan kali ini saya persembahkan khusus kepada bibi titi teliti alias mbak erry, yang sebentar lagi akan terbang ke Korea untuk menemui pujaan hati mb erry yang selama ini dielu-elukan di blog, hehe sebenarnya saya ga terlalu hapal nama artis2nya. Mianhe mb erry! xixi

Jujur aja, semenjak kenal mba erry di blog beberapa tahun yang lalu, virus Korea yang sudah mendarah daging di blognya itu mau tak mau ikut menjangkiti saya juga. Dalam hati saya penasaran abis, kayak apa sih drama Korea kok sampe bisa bikin orang addict dan tergila-gila kayak gitu? xixi tapi ga gila beneran kok mba, peace! Akhirnya mulailah saya menonton serial drama Baker King, Marry Stay Out All Night, Hello Ghost, Harmony, dll. Daaaan ternyata emang beneran kerennnn abis! Sampe tak bela-belain bergadang buat nonton! Oemji…emang pinter banget tu artisnya bikin emosi penonton teraduk-aduk, mewek sampai ngabisin tisu bergulung-gulung. Arrrrggghhh..!hate to say that

Continue reading