Hello 2012 !

Posted: February 1st, 2012 | Author: | Filed under: Just Something Personal | 4 Comments »

Happy New Year 2012!

Wih ga kerasa banget ya udah masuk di awal tahun 2012, kok rasa-rasanya masih belum ngeh gitu kalau udah tahunnya udah berganti . Apa kabar semuanya? *ih telat banget ya!

Well, tahun ini menjadi tahun spesial buatku karena aku ga akan membuat terlalu target yang harus tercapai  seperti tahun-tahun sebelumnya (tiap tahun biasanya aku bikin whistlist sebanyak 50-100 buah) gila ga tuh! Walaupun di akhir tahun whistlist yang tercapai dan terlaksana kurang dari setengahnya tapi lumayan juga bikin kita bersemangat dalam menjalani hari-hari.

Tahun ini hanya berharap agar diberikan keberkahan bagi keluarga kecilku, kesehatan untuk suami dan anakku tersayang, dan tak lupa untuk orang tua dan seluruh umat manusia di dunia ini. Tapi tetep aja ya harus ada target yang dibuat untuk tahun ini, hmmm mikir dulu deh *apa ya..krik..krik..

Baiklah, akhirnya diputuskan bahwa target saya tahun ini adalah menjadi ibu dan istri yang baik, yang bisa bangun pagi menyiapkan sarapan dan bekal ke sekolah, mendidik anak,  dan juga bisa mengurus rumah dan suami dengan sebaik-baiknya.

Yoshhh…Itu aja target tahun ini. Simple banget yah, keliatannya gampang gitu tapi pada prakteknya susah beuuudddss. Tapi harus tetap cemungudh ya!*sesekali mengalaykan diri boleh kan ya?hehe

So, target teman-teman di tahun ini apa aja?


4 Comments on “Hello 2012 !”

  1. 1 nique said at 8:44 am on February 1st, 2012:

    bangun pagi itu bagi sebagian orang sangat teramat menyiksa lho
    sehingga wajar saja jika dijadikan target
    semoga tercapai ya targetnya
    sehingga anak dan suami juga pastinya senang ada perubahan besar dari ibunda dan istri tersayang happy

  2. 2 Agra imut said at 5:23 pm on February 1st, 2012:

    Idih telat banget ini mah…heeeheee, klo target q sgera slesai kuliah cepet pulang…hahaha dh kangen ma bangka…mo ikut?! hee

  3. 3 iLLa said at 11:01 pm on February 1st, 2012:

    eww.. saya baru mo komen : udah lahiran ya? posting foto babbynya dong,,,
    ternyata udah lahiran dari bulan Juli yak, hahaha.. ketauan lama ga blogwalking kesini..
    untungnya tadi sempat scroll down postingan dulu ke bawah2 big grin
    Selamat selamat.. semoga babynya segera punya adek, *eh :mrgreen:

  4. 4 ruli said at 8:45 am on February 4th, 2012:

    hi intan,

    welcome to 2012′s February……hehehe…… my target is becoming a good mommy for my son and a good wife for my husband. just the same as you. and change my job (for the latter, if I could LOL).


Leave a Reply

  • Current day month ye@r *


    1 × = four