.entry-content p { text-align: justify; }
March 16

我的兄弟姐妹 Wo de xiong di Jie mei

我的兄弟姐妹 (Wo de xiong di Jie Mei ) My Brother and Sister

Dulu, sempat berpikir bahwa teman adalah segalanya bagi saya *waktu masih jaman alay dan ababil dulu. Setiap saat pengennya bareng temen-temen terus, main bareng lah, les bareng, nonton film, camping sampai naik gunung semuanya dijabanin coz pengennya bareng mereka terus.

Tapi setelah lulus SMA, dan juga lulus kuliah, saat  hubungan saya dengan teman-teman merenggang karena sudah disibukkan dengan kehidupan pribadi masing-masing, saya pun tersadar telah mengabaikan dua harta saya yang paling berharga. Dua orang adik-adik saya! Waktu saya melihat dan mengamati mereka sekarang, baru sadar waktu tlah berlalu sedemikian cepat! Adik laki-laki saya sudah tumbuh menjadi seorang pemuda dewasa yang ganteng dan adik perempuan saya yang cengeng dulu kini sudah menjadi putri cantik jelita.

Ah..memang penyesalan datangnya selalu di akhir. Saya tidak sempat merasakan kebersamaan kami di masa kecil dulu. Hari-hari hanya berlalu dengan pertengkaran dan tangisan salah satu di antara kami..hihi..jahil banget sih kakaknya ni.. hohoho..

Inget sekali, dulu kami tiap pagi selalu ribut berebut kamar mandi, kaos kaki dan juga berebut tempe kemul sisa sarapan. Setelah pulang sekolah pun kami selalu diributkan oleh masalah-masalah sepele lain misalnya berebut walkman yang hanya satu biji, berebut selimut tebal yang cuma satu juga, dan yang paling jahat waktu saya pengennya menang sendiri maka saya akan “mementheng” (jadi saya seperti menahan dua tangan mereka dan mulai menggelitik badan mereka dengan kepala atau mulut saya) sampai mereka lemas dan mau mengalah…hihi…curang banget siih!!

Sekarang, kami lebih menghargai satu sama lain, saling mendukung dan menyayangi lebih dari dulu karena kami sadar waktu kami tidak banyak, sebentar lagi kami akan sibuk memikirkan kehidupan rumah tangga masing-masing.

Wo de Xiong Di Jie Mei!Wo ai nimen 🙂

Ohya mereka juga saya kasih nama mandarin lho, Anand 阿南, Ermi 尔蜜 , dan sebagai kakak tertua adalah saya sendiri, intan 一丹.

Just want you to know how much I love you, my little brother and sister

nb ; foto ini saya ikut sertakan di kontes mamanya Calvin dan Pascal yang sedang merayakan ulang tahunnya Pascal. Semoga panjang umur dan jadi anak yang pintar ya pascal dan calvin..



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted March 16, 2011 by intan rawit in category "Just Something Personal

20 COMMENTS :

  1. By Lyliana Tia on

    Emang bener, penyesalan datang belakangan. Aku juga ngerasa begitu. Gaul sama adik dulu itu kayaknya sesuatu yang nggak keren banget. Sekarang baru tau pentingnya keluarga. Karena yang rela berkorban justru bukan “sahabat” melainkan keluarga.. Karena sahabat kita juga punya keluarga kan? Keluarga merekalah prioritas mereka.. 🙂 Salam kenal ya Mba Intan..

    Reply
  2. By alamendah on

    Justru sering kali keakraban, kasih sayang, dan cinta sesama saudara itu diuangkapkan dengan saling ribut, rebut-rebutan, dll.

    Reply
  3. By eci on

    Pascal sapa mb? jgn2 Pascal mantan direktur LIP/yg pung Sangam House.

    Reply
  4. By Masbro on

    Kalo sekarang pasti walkman nya aman, udah gak jadi rebutan lagi, hehe.. Semoga sukses kontesnya;

    Reply
  5. By intan rawit (Post author) on

    @mb lidya : thanks ya mb atas atensinya..sukses untuk kontesnya 🙂

    @laguterbaru : terimakasih kunjungannya 🙂

    @joe : thanks ya..salam kenal juga

    @javahostindo :hihihi..pernah jg ya jadi alay dan ababil, hoho

    @lyliana tia : iya mba, bener banget..kita ma adik2 jalan sendiri2 ga pernah mau gaul bareng..hehe..

    @eci : pascal tu anaknya mamanya eci..hihi..

    @alamendah : bener juga mas alam..kangen lagi sama masa2 itu ya

    @masbro : ya iyaalah..dah berganti jaman kok..haha

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘307078477 which is not a hashcash value.

    Reply
  6. By Tuti Nonka on

    Biasa, waktu masih kecil, sesama saudara sering ribut rebutan ini itu. Tapi beranjak dewasa, biasanya saudara menjadi lebih rukun seperti teman.
    Saya sendiri punya 4 kakak perempuan, dan sempat serumah ketika sudah sama-sama dewasa.Wah kalau sudah diskusi soal jodoh seruuu sekali … hahaha 😀

    Reply
  7. By advertiyha on

    Wahhhhhhhhhhhh,, asik nih kompakan banget,, cantik2 dan ganteng, senyumnya juga pepsodent benerrrrrrr.. 🙂

    moga selalu akur, rukun dan saling mendukung…
    sukses dikontes ini ya Tan… 🙂

    Reply
  8. By Kakaakin on

    Wah, ternyata ikutan kontes juga ya… 🙂
    Wo ai nimen… hehe…

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  9. By cikungunya on

    hihii…….hhhhiiiii……..kisahe jane gak njamani bgt pas jaman semono.tapi nek di kenang kq bikin kangen ea mb….hahahaa.alhasil si walkman dah hancur lebur.ckckckck:-p

    Reply
  10. By bintangtimur on

    Hohoho…Intan bersaudara yang kompak, fotonya keren… 😀

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  11. By vany on

    alhamdulillah…
    meskipun skrg sdh bekerja, tiap mggu saia msh punya wkt buat jalan2 sama tmn2 saia…. 🙂

    Reply
  12. By Susi on

    Fotonya bagus sekali. Moga sukses dengan lombanya Cal-Vin Giveaway, ya.
    And salam kenal.

    Reply
  13. By BunDit on

    Juri Maret Ceria berkunjung. Salam kenal. Semoga selalu kompak dengan adik2 nya ya 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *