March 31

Lomba Menulis,Yuk..!!

KEHAMILAN BAGI PEREMPUAN YANG SUDAH MENIKAH ADALAH SESUATU ANUGRAH MENAKJUBKAN SERTA LUAR BIASA YANG DIBERIKAN ALLAH KEPADANYA. TENTUNYA DALAM MENJALANI KEHAMILAN TERSEBUT, BANYAK HAL YANG MENAKJUBKAN TERJADI. MULAI DARI AWAL MENGETAHUI KEHAMILAN, KEMUDIAN PERUBAHAN FISIK, PERUBAHAN EMOSI, SAMPAI PERUBAHAN SIKAP YANG BISA JADI MENJADI “BAWAAN” ATAU NGIDAM SELAMA KEHAMILAN. SEMUANYA AKAN MENJADI KISAH YANG SELALU MENAKJUBKAN UNTUK DI INGAT Continue reading

March 18

Malu deh gue!

Habis baca  tulisannya mbak anna yang ini, saya jadi teringat sebuah pengalaman gokil bersama seorang teman yang hobinya ngritik penampilanorang sampai mendetail, ya mirip temennya mbak anna gt lah. Hehe, tapi kejadian di waktu itu benar-benar buat dia kapok untuk ngritik atau ngetawain  penampilan orang lagi, baik di depan or di belakang.

Hmm..masak sih segitunya?

Mang gimana  ceritanya? Continue reading

March 16

我的兄弟姐妹 Wo de xiong di Jie mei

我的兄弟姐妹 (Wo de xiong di Jie Mei ) My Brother and Sister

Dulu, sempat berpikir bahwa teman adalah segalanya bagi saya *waktu masih jaman alay dan ababil dulu. Setiap saat pengennya bareng temen-temen terus, main bareng lah, les bareng, nonton film, camping sampai naik gunung semuanya dijabanin coz pengennya bareng mereka terus.

Tapi setelah lulus SMA, dan juga lulus kuliah, saat  hubungan saya dengan teman-teman merenggang karena sudah disibukkan dengan kehidupan pribadi masing-masing, saya pun tersadar telah mengabaikan dua harta saya yang paling berharga. Dua orang adik-adik saya! Waktu saya melihat dan mengamati mereka sekarang, baru sadar waktu tlah berlalu sedemikian cepat! Adik laki-laki saya sudah tumbuh menjadi seorang pemuda dewasa yang ganteng dan adik perempuan saya yang cengeng dulu kini sudah menjadi putri cantik jelita. Continue reading

March 16

Makanan bergizi untuk si calon ibu

Ehemm…

Dari kemarin postingannya kok makanan mulu sih tan? ga ada yang lain apa ya?hihi..selain emang doyan dan hobi makan *ga rakus lho ya! Sekarang saya g cuma mikir makan buat sendiri, tapi buat si adek yang masih  di dalam perut juga :P.  So selain porsi makan harus ditingkatkan sampai 2 atau 3 kali lipat dari biasanya kata bu bidan lho, calon ibu juga harus memperhatikan asupan nutrisi dan kandungan gizi dalam makanan yang dikonsumsinya.

Continue reading

March 5

Luosifen vs Mie Aceh

Yeaahh ini dia mie kesukaan saya selama berada di negeri tirai bambu. Mie yang berasal dari daerah Liuzhou, Guangxi ini namanya luosifen. . Mienya kenyal banget, trus  ada kembang tahu, kangkung (atau sayur lain) , kacang, jamur, dan bisa juga  ditambahin telur . Rasanya puedesss banget! Pokoknya maknyus deh. Buat pecinta makanan pedas dan sedang terdampar di daratan China yang rata-rata makanannya berasa tawar, mie ini bisa jadi rujukan lho. Wajib dicoba! hehe… Continue reading

March 2

Bakpia Keju

Ada orang bilang, sepandai-pandainya perempuan, sesukses-suksesnya perempuan, dan setinggi-tinggi karirnya seorang wanita, tapi tetap tak boleh meninggalkan urusan dapur. Hmm, waktu masih gadis sih belum gitu sreg ya sama ungkapan para orang tua ini, emansipasi dong..cowo or para suami juga harus turun ke dapur juga bantuin masak! xixi…jadi inget chef edwin lau..waaa kerennn banget kan kl cow bisa masak di dapur, soo sexy…hehe… ngelantur deh Continue reading