.entry-content p { text-align: justify; }
January 16

Orang ketiga

Orang ketiga?

*Perasaan baru posting kemaren masih romantis sama suami kok sekarang malah bahas orang ketiga? hmm….

Sebelum saya cerita tentang orang ketiga dikehidupan saya, terlebih dahulu perlu menanyakan kepada temen-temen blogger, apa pandangan anda mengenai orang ketiga dalam sebuah hubungan keluarga?

Ya pastilah ngebetein, nyebelin, kalo sampe ketemu pasti tak uleg jadi sambel, hhh..benci..benci…

Haha..itu mah kalo sampe ada WTS or PIL dalam rumah tangga kita..idihh amit2 deh ya, jangan sampe kejadian deh.

Tapii…

Saya justru menyambut hangat dan sangat menantikan kehadirannya di sisi kami, wajahnya yang imut dan lucu, tangisannya yang kuenceng, dan harum wangi ompolnya. Hihi..seseorang yang akan menjadi tumpuan masa tua kami nantinya..

“Of  all the rights of women, the greates is to be a mother” –Lin Yutang

being a mom

Waaa…ga kerasa bentar lagi saya akan menjadi seorang Ibu! Seneng banget sih, tapi ada rasa ketar ketir juga karena ini yang pertama kalinya. Biasalah semua hal yang ada bau2 pertama pasti bikin deg-deg serrr kan? misal cinta pertama, malam pertama..wahaha..*hushh kok nglantur sih!hehe

Jadi tau betapa berat perjuangan seorang ibu, padahal baru aja ngalamin trisemester pertama lho..hhuhu…badan gampang pegel2..gampang capek, tiap hari mual2nya ga ketulungan, susah makan (katanyaaa…tapi kok saya malah makannya tambah banyak ya..hihi).

Dan parahnya, semua itu saya lalui tanpa kehadiran si bapak di samping saya:( dan yang lebih kasihan, saya ga berani ngidam macem-macem macam bakso, tempe goreng, sego megono or mie ongklok. Glek, tahan dulu deh mpe seminggu kedepan, hihi, bayangin aja ga berani. Takut adeknya ntar ngileran kalo ga kesampean. Btw emang bener yah kyk gt?hehe

Hmm..mohon doanya ya temen2 blogger semuanya, semoga saya bisa melalui masa kehamilan sampai 6 bulan kedepan dengan lancar dan semoga diberikan bayi yang lucu dan sehat.

Amiin…

foto dari sini



Copyright 2018. All rights reserved.

Posted January 16, 2011 by intan rawit in category "Just Something Personal

23 COMMENTS :

  1. By ruli on

    halo intan,
    kalo soal anaknya nanti ngiler kalo gak dituruti, itu salah. gak ada penelitian ilmiah ttg itu. saya dpt informasi dr beberapa orang yg bekerja di bidang medis. gak dituruti gak apa apa.
    ^_^

    Reply
  2. By Pena Aksi on

    y semoga lahir bayi yang sehat..dan pesan saya…senantiasa berika ASI..kalo bisa 2 tahun y syukur…jangan kasih susu sapi…karena tuh bayi anak manusia…bukan anak sapi…gizinya pasti beda dong

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    @halo jg mbak ruli..thanks yah buat share infonya..hihi…iya sih itu sekedar mitos aja kali ya..perlu diadakan penelitian lebih lanjut. Tapi..ada ga yah ibu hamil yang mau dijadiin kelinci percobaan..hehe

    @Pena AKSI
    Amien…thanks ya atas doanya..iya, bener2 susu ASI is the best emang ya. kalo misal dikasih susu sapi mngkn abis masa minum ASInya dah berakhir. tapi bukan karena mamanya ada keturunan sapi loh yua…haha

    Reply
  4. By manda on

    ngidamnya bentar lagi terpenuhin..tapi 1 1 ya makan nya. kalo sekaligus bisa bokek

    btw ompol wangi to bue?

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  5. By alice in wonderland on

    hehe Mbak congrats ya, kalau orang ketiganya bayi yang diharapkan mungkin semua pasutri juga sangat mengharapak. jaga kesehatan ya Mbak, semoga lancar kehamilannya sampai waktunya nanti.^^
    salam hangat dari Wonderland 🙂

    Reply
  6. By Anas on

    Aminnn.. semoga segalanya berjalan lancar

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  7. By AtA on

    ..
    selamat ya,pasti seneng dan deg-deg ser mau punya Baby.. ^^
    semoga sehat selalu dan semua berjalan sesuai harapan.. Amiin..
    ..

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  8. By Bibi Titi Teliti on

    Asyiiiiiiik….
    Selamat ya Intan 🙂
    Semoga sehat terus yaaaaa:)

    ehm…kalo ngidam mah sebenernya bisa bisanya kita aja pengen diperhatiin dan dimanjain sama suami…hihihi…*kapan lagi bisa nge repotin suami dengan permintaan yang aneh aneh*

    Tapi kalo masalah ngiler mah, Kayla dan Fathir ngiler semua lho waktu bayi…hihihi…padahal waktu hamil aku manja abis ama si Abah…tapi sekarang mah udah gak…

    ngiler=belum bisa menelan air ludah…
    *tapi gak perlu bilang2 suami laaaah…hihihi*

    Reply
  9. By zee on

    Ah selamat ya Intan.
    Jaga selalu kesehatan dan jaga makanan juga agar si janin mendapatkan gizi dan nutrisi yang cukup… ^_^.

    Reply
  10. By kangtatang on

    Selamat, sebentar lagi jadi Bunda….
    semoga kelak anaknya menjadi anak yg sehat, soleh dan berbakti..
    amien….
    😀

    Reply
  11. By mas arif on

    whwwwwwwaaaa . . jd pengen 😀
    smga anak nya ntar jd anak yg pinter kyak ummi nya hehe . . . 😀

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  12. By dini on

    wah lha kalo orang k 4 5 dst? hehe, blog berubah ni layout, keren, lama ga berkunjung 🙂

    Reply
  13. By rizal on

    kalau cowo dikasi nama Rizal ya mba,,,,,

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  14. By Goyang Karawang on

    anggap aja orang ketiga itu sebagai alat uji.. untuk menguji sejauh mana cinta dari 2 orang 😀

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  15. By merry go round on

    Hai, salam kenal, maaf baru berkunjung balik 🙂

    Waaahh, lagi trisemester awal yaaa? Congrats for the pregnancy, semoga semua dimudahkan dan dilancarkan sampai dede-nya lahir ke dunia. Amiiinnn 🙂

    Reply
  16. By niQue on

    senangnya yang lagi hamil,
    ngiri abis niy 🙂

    *sambil megang perut dan bilang nempa nempa nempa :D*

    Reply
  17. By intan rawit (Post author) on

    @Kanda : oke deh kanda…tenang aja dinda kan ga rakus..hihi..yes2

    @pakdhe mars : terima kasih bapak…:)

    @alice in wonderland : amin…terima kasih doanya yah…semoga dilancarkan segala sesuatunya…salam hangat juga dari si cabe rawit..hihi

    @Anas : Aminn ya Allah…terimakasih ya

    @Ata :thanks yah..iya nih bukan deg2 ser lagi tapi dah deg deg duerr..tapi bukan dag dig dug daia..yaa..hehe

    @Mb erry : Oh ngiler itu ternyata normal ya mbak..kirain kelainan bayi gitu..hehe…iya sih aji mumpung yah mbak erry.,mumpung lagi hamil gituh dimanfaatin buat manja2an ma suami..hehe. Salam buat fathir dan Kayla yah mbak…

    @MBO: Amin…thanks yah..

    @Mb zee: iya mbak..I will..:)

    @Kang tatang: terimakasih banyak kang, amin..semoga kelak ia akan berguna bagi nusa bangsa dan agama..amin2

    @Mas arif : moga cepet2 punya ya mas arif..hihi…amin…

    @kang ian: sabar mas..bentar lagi pasti nongol..:)

    @dini: iya dong.,bosen ma yang itu2 aje..hehe..apa kabar jeng?

    @rizal : hmm…boleh juga..*pikir2 dlu deh..hehe

    @GOyang karawang : oh gitu yah..hehe

    @Merry : Thanks yaa dah berkunjung balik..iya nih..semoga lancar yah..amin2..

    @niQUe : Sini tak injek dulu jempol kakinya..hehe biar ketularan..:)

    Reply
  18. By bintangtimur on

    Amiiin…
    Semoga kehamilan dan proses kelahiran Intan berjalan lancar, bayi dan ibunya juga senantiasa sehat lahir dan batin 🙂

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *