.entry-content p { text-align: justify; }
December 11

Suamiku oh suamiku

πŸ™‚ Tumben-tumben yah saya posting tentang suami saya, tapi ndak papalah itung-itung ini hadiah spesial untuknya yang jauh disana. Supaya dia tahu walau kami sedang tidak bersama, walau terpisah ruang dan waktu, lautan dan samudera demikian jauhnya…:( tapi saya selalu memikirkan danΒ  merindukannya setiap saat.

Dooh romantisnyaa *mumpung malam minggu ni.… πŸ™‚

Btw saya dapat ide bikin postingan ini setelah barusan saya membaca status facebook salah satu teman saya, bunyinya begini : Aku tidak perlu menemukan kekasih yang salah sebelum aku mendapatkan suami yang tepat. Hmm…jleb!tiba-tiba saya kepikiran suami saya..hoho..dan sangat bersyukur dalam hati saya telah mendapatkan seseorang yang tepat.

Dia tak hanya seorangΒ  suami , tetapi juga seorang teman, sahabat, dan kakak bagi saya…

Selalu setia mendengarkan ocehan-ocehan ga mutu saya, selalu sabar membujuk saya ketika sedang kumat ngambek dan marah-marah ga jelas, selalu memberikan bahunya ketika saya tiba-tiba sedih dan nangis ga jelas. Selalu punya ekspresi muka yang konyol yang selalu bikin saya ketawa, Selalu bawain eskrim conello dan taro *ups sebut merk! abis dia pulang kerja, nemanin saya nonton Nodame Chantabille yang udah saya tonton entah keberapa ratus kalinya. Selalu bersedia mijitin dikala saya capek abis nyuci dan ngepel, bantuin saya masak kalo dia ada waktu, dan tentunya dia satu-satunya orang yang mau menghabiskan masakan saya ga pernah pakeΒ  protes….hehehe…duh..adek ma temen saya aja ga ada yang mau nyicipin..hihi…takut ada racunnya kata mereka..:P

Masih banyak yang lainnya pastinya, hehe..di mata saya dialah orang yang tepat untuk menjadi imam saya, ayah dari anak-anak saya kelak, dan menjadi kakek dari cucu-cucu kami kelak. Dengannyalah saya akan menghabiskan sisa-sisa umur saya nanti. Hmm..semoga kebahagiaanΒ  ini tidak hanya berlangsung pas lagi masa penganten baru aja yaaa…semoga sampai tua nanti kami ga akan berubah. Sama-sama saling mencintai dan menyayangi, saling mendukung satu sama lain.

Hihi..udah kali yah romantis-romantisannya. Sekarang saya mau share sesuatu yang lain..cekidot gan :

—————Sebelum Nikah ——————–

I: “Sayang, liat dong…aku gendut yah sekarang?? ”

M:” Enggak kok…langsinggg banget..cantik banget deh pokoknya!”

I: “Masak sih? Makasih yaaa sayangg…” pipi merah merona tersipu malu kegeeran

————–Habis Nikah——————

I:”Mas..aku sekarang gendut yah??hiks, kok banyak yang bilang aku gemukan sekarang”

M:”Iya..gendutan dikittt..gpp”

I: “Kok gitu sih! Mas jahat!! ” pasang muka cemberut dan manyun

M:”Lohh..” *bengong

haha..emang kalo dah nikah rata-rata gitu yah?kok ga sama kayak pacaran yah..hihih

Ada lagi, sebelum nikah saya sering juga masakin buat dia. Dan dia selalu bilang enak dan makan dengan lahap (padahal orang lain pada ga doyan loh!) . Tapi habis nikah..

I : “gimana sayang? masakannya enak ga? ”

M:” Enaaaaaak banget kok sayang…makasih yaaa”

Saya pun tersipu-sipu mendapat pujian dari suami..berarti kemampuan masak saya sudah mulai membaik dan berkembang dengan pesat. Eh tapi pas dah selesai makan dia bilang gini :

M:”Sayang..lain kali kalo masak banyakin dikasih Masako yah?biar lebih enak gt…

Saya : “Ah???maksudnya!!!!

——————-Dan perang dunia keempat dimulai deh:)———————-

Gimana pengalaman teman-teman yang sudah menikah? Apakah menemukan perbedaan selama sebelum dan sesudah menikah? πŸ™‚ Bisa share disini yaaa….

Selamat berakhir pekan semuanya!

love you so much my hubby!Love you so much my hubby!




Copyright 2019. All rights reserved.

Posted December 11, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

42 COMMENTS :

  1. By nakjaDimande on

    doohh, senangnya yang pengantin baru..

    xixi, banyakin masakonya ya ntan.. hahahhhaaa
    Bundo yakin Intan bakal jadi super chef
    terus semangat, demi suami tercinta

    πŸ˜€

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  2. By ismi on

    Waw..mba ini bisa-bisanya cerita seru. Dooh Mi baru dan akan menikah sebentar lagi. Doakan ya mbak…beberapa bulan kedepan.

    eh iya, itu kaos dari Detik kan??… Mi pas pesta blogger dapet tuh mbak dari hasil ambil lotre gulungan kertas di akuarium stand Detik.com.

    hehe…dan yang seru adalah, Mi ama “si Calon Suami” inilah yang dapet kaos tersebut. Uhuii….. (~_*)..

    Semangat mbak!

    Reply
  3. By ismi on

    Seru!…wadoh mba, doain aja ya mba ..MI baru dan akan menikah beberapa bulan kedepan.

    nanti deh kalo udah ada pengalaman, kita bagi-bagi. )*hayah…

    eh mi tertarik sama kaos yang dipake tuh. Mi punya pengalaman nih dapetin kaos dari Detik.com, pas pesta blogger di jogja iseng2..mi ama si calon ini ambil gulungan kertas kecil di kotak akuarium, Dapet deh 2 kaos. wrna Pink sama kuning… hehe….

    gimana kalo pengalaman mba dapetin kaos?..hehe..(KOk malah ngomongin kaos…?! )

    Reply
  4. By intan rawit (Post author) on

    @bundo : hihi..iya bundo, ni tiap hari juga latihan masak terus nih, biar suami ga komen banyakin masako lagi, hihi..pernah aku masak tahu tapi ga ngeh kalo tahunya dah ga bagus, pas udah selesai masak. kok bau banget gt ga tau yang bauk itu tahunya…hahha…pas suami liat dia bilang. “WAaa…ni tahu kok busuk banget!mau kasih aku racun yah??%@#$@(*@…hhahaa

    @ismi : Waaaaaaa..bentar lagi mau nikah yaaa…asikk…dapet undangan ga yah..haha..bercanda ismi. Selamat menunggu hari H yah..persiapkan semuanya dengan baik..semoga acaranya lancar dan nggak ada halangan suatu apapun. Amien..
    Btw kaosnya keren yah?iya dapet pas PB di Jogja, Loh??ismi kemaren ke PB jogja juga??wah kok ga ketemu yah??hiks2…

    Reply
  5. By ismi on

    woalah , jenengan juga tindhak ten pesta blogger jogja tho???..lha mi niku sampe kelar malem2 itu mbak.. Hohooo..treeenyataaa…(~_*)..

    ya sudah, sip..besok kapan2 ketemu lagi yakkk??>>>.. kapan-kapan..(~_*).

    Reply
  6. By rizal on

    aduhhh senangnya mbak intan dah ada pasangan

    aku ketinggalan berita nih,,,,kapan mbak nikahnya?

    saya nysul deh klu dah lulus tapinya

    Reply
  7. By Rchymera on

    Semoga hubungannya langgeng sampai kakek nenek mbak dan terus selalu sayang satu sama lain,salam kenal dari kediri…:D

    Reply
  8. By manda on

    jiakaka..
    lucu juga postingannya..
    yes aku masuk jadi pemeran utama pria πŸ™‚

    “istriku..jauh dimata, dekat dihati..”

    Reply
  9. By Nurun Pink Jia You on

    keren mb!!!
    aq dulu sering tax, bisa gak ya dapet suami kyk mb2 q hehehe
    smoga bisa, amin

    Reply
  10. By JUN on

    emang beda ya kalo diambil dari kisah nyata, kesan ‘wah’nya dapet banget, terutama percakapan πŸ˜†

    saia belum menikah, jadi nggak bisa share pengalaman :p
    salam kenal

    Reply
  11. By R. Indra Kusuma Sejati on

    Indahnya segala sesuatunya dapat dilakukan oleh orang terdekat kita yang kita cintai. Semoga selalu diberikan kebarokahan dalam kehidupan rumah tangga.

    Sukses selalu

    Salam >>> “Ejawantah’s Blog”

    Reply
  12. By rosenrain on

    btw, seru banget yach berkeluarga itu.. πŸ™‚
    seneng mbk baca yg spt ini..
    bs jadi penyemangat, hihi

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  13. By Irawan on

    lho udah nikah ya? maaf jarang mampir jadi ga update

    wah nanti saya tanya istri saya apa bedanya….

    Reply
  14. By kira on

    wkwkwkwkwkwkwk…
    begitukah kehidupan suami istri….
    jadi g sabar. hahahahahahaha πŸ™‚

    Reply
  15. By Ikkyu_san on

    waah kok bawa-bawa princess Masako yah? hihihi
    aku dan Gen tidak terlalu beda sebelum dan sesudah menikah. Yang pasti dia semakin bisa makan pedas, dan aku semakin tidak bisa makan pedas hihihi

    EM

    Reply
  16. By vany on

    brhubung saia blm menikah, saia bingung mau kasih komen apa, mbak.. πŸ˜€
    wah, LDR ya, mbak intan…
    pasti berat nih…hihihi
    semoga langgeng ajah ya… πŸ™‚
    btw,jd kmrn smpt off krn sibuk menyiapkan pernikahan ya, mbak? πŸ˜‰

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  17. By Bibi Titi Teliti on

    huahaha…
    curhatan penganten baruuuuu…
    Tenang aja Tan…
    Jalan masih panjang…
    Bakalan tambah banyak ide postingan laaaah…hihihi…

    Nyumbang dialog dikit ah…
    Jaman pacaran…selalu bertelepon mesra ngomongin hal2 yang gak penting…
    Udah kawin, nelfon cuman nanya ‘udah tanggal 20 nih, jangan lupa bayar listrik!!!”…hihihi..

    Welcome to the club Tan!!!!

    Reply
  18. By mamah Aline on

    kalo kita punya suami seseorang yang tepat,tahun-tahun pernikahan akan dilalui dengan banyak kejutan manis… btw lama tak berkunjung ternyata udah pengantin baru ya, selamat menjadi keluarga sa-ma-ra Intan…

    Reply
  19. By edratna on

    Waduhh..
    Padahal masakanku tak ada yang pake Masako …:P

    Setiap tahap dari pernikahan ada masa indahnya, bahkan setelah mempunyai anak. Walau demikian, komunikasi yang sehat dua arah perlu di pupuk, ibarat tanaman harus disiram dengan kasih sayang, di beri pupuk, agar mau tumbuh dan berbunga….

    Semoga tetap mesra sampai kaken ninen ya….

    Reply
  20. By advertiyha on

    Sebelum sama sesudah nikah sama aja tuh mbak, adem-adem aja, kadang romantis kelewatan, kadang cuek bikin garuk2,, hahha,,,

    aku pacaran udah 7tahun, jadi pas nikah kayak lanjutin masa2 pacaran aja, malah tambah asik, hehehe…

    kalo ditanya soal gendut..
    “emang dari dulu udah gendut kan..??” bikin keki gak sih, hahaha…

    Reply
  21. By intan rawit (Post author) on

    @ismi: wah sayang yah..harusnya ajang itu bisa buat kopdaran..sayang ga ada persiapan dl, maklum mendadak coz diajak suami ma temen2 kantornya..hehe..okeh mbak kapan2 kita kopdaran sendiri yaaa di jogja..hehe

    @rizal : yoh..tak doain cepet lulus yaaa..:)

    @fitr4y :makasih doanya yah..amin2..

    @wempi : yahh..bisa dibilang begitu πŸ™

    @masku : hehe…besok2 lagi deh..jadi pemain utamanya di blogku yaa..hehe
    @rchymera : amin2..salam kenal juga dari jogja

    @

    Reply
  22. By intan rawit (Post author) on

    @nurun : jiayouu…kamu pasti bisa adekku..terus berjuang temukan cinta sejatimu yah..

    @dwi : Adoh ojo pingsan beneran wik,,ntar ga ada yang kuat gendong loh…hehe

    @JUN :salam kenal juga

    @R. Indra Sejati : Iya..semoga selalu begitu,,amin..salam kenal juga indra

    @roserain: hehe..ditunggu undangannya yah mbak lyla,,hihi

    @orangefloat : ya deh gpp..terimakasih sudah menyimak.hehe

    @irawan : hihi..selamat juga yah buat mas irawan ma mbak ari,,iya kan nyusul dong aku..hehe

    @kira : ga sabar apa?mau nikah juga yah..haha..sok atuh

    @Kak Imel : Haha..di jepang ada masako ga yah mbak imel..hihi..suami saya juga doyan pedes tapi ga bisa kalahin saya..hehe

    @vany: Iya van,,untuk sementara LDR dl..insyaallah kuat..hehe..walaupun pake nangis darah..haha..amin..iya kemaren sempet off ngeblog..wah rugi banget jadinya..banyak ketinggalan info2

    @

    Reply
  23. By intan rawit (Post author) on

    @mbak erry : wahaha..iya bener2 mbak..hihi,,untung aku lom pernah disuruh bayar listrik.hihi..iya mbak..besok2 bakal banyak postingan baru..hahah

    @Mamah: masak gitu mah?semoga dia seorang yang tepat yah..jadi bisa menunggu kejutan2 manis itu..iyaaa…hihi..lama ga nongol aku, sekali nongol langsung deh dah nikah..amin..terimakasih doanya mamah aline.

    @den gombal: haha..siapa yang nanya situ perjaka..hihi..buruan nikah wes mas, tentrem ayem..

    @bu edratna:iya bu..kuncinya komunikasi yah bu..akan saya coba deh..Terimakasih ya bu..semoga keluarga ibu juga selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan oleh Tuhan.

    @mbk lyha: hehe..jadi udah terbiasa yah mbak..adooh males banget yah dibilang gitu..haha..soalnya kok nambah gendut pas abis nikah..hehe

    Reply
  24. By fety on

    salam kenal mbak intan. saya tidak punya pengalaman bersama suami sebelum menikah jadi gak bisa ngebandingin dg yang sudah menikah. Karena itulah, setelah menikah segala sesuatunya ttg kebiasaan suami baru bg saya:) tp begitu menyenangkan hi..hi..

    Reply
  25. By bintangtimur on

    Aha, jadi tau Intan dan suami deh!
    Cerita disini bikin saya kangen sama suami yang lagi di kantor, Intan…sosok yang tidak pernah saya bayangkan bisa saya miliki, ternyata sudah 21 tahun lebih menemani saya menjalani hari, Alhamdulillah…
    Buat saya, suami adalah satu-satunya lelaki buat tempat berbagi, membuat saya merasa nyaman dengan keberadaannya serta selalu siap memberi solusi dikala saya menghadapi masalah.
    Sebaliknya, saya juga selalu berusaha agar menjadikan diri saya seperti itu, sehingga saling mengisi itu tidak hanya sebatas kata, tapi diwujudkan dalam perbuatan nyata πŸ™‚

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  26. By bintangtimur on

    Selamat tahun baru Intan, semoga berkah dan kebahagiaan senantiasa dicurahkan Allah untuk kita semua.
    Amin.
    Eh, bikin posting dong tentang tahun baru di China… πŸ˜‰

    Reply
  27. By Deni on

    Wah perlu bnyak stok masako kwi jenk….

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  28. By Muda on

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah ya,…
    lihat keluarga yang harmonis itu menyejukkan πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply to Muda Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *