.entry-content p { text-align: justify; }
December 4

Mimpi-Mimpi *yang aneh

Mimpi

By: Sang Pemimpi

Malam itu

Aku bermimpi….

tentang sebuah  impian

tentang harapan

ataukah hanyalah sebuah  khayalan?


Dalam mimpian itu….akh..

Sungguh

Terhanyutku dibuai mimpi-mimpi

Terlenaku dalam manisnya buah mimpi sang malam

Akankah aku jadi seorang pemimpi?

Seperti mimpi pungguk merindukan sang bulan

*puisi geje; by Intan Rawit

Ditulis ketika malam tadi saya bermimpi*agak aneh kalo saya pikir secara nalar. Tapi ya dasarnya emang mimpi ya memang secara nyata dan logis susah dinalarkan. Biasanya jarang-jarang lho saya tidur trus bisa ngimpi dan masih inget sampai bangunnya. Dan masih sempet-sempetnya nulis di blog..hehe..

Berhubung saya pikir ini mimpi mungkin pertanda yang baik, awal dari sebuah impian yang saya harap di masa mendatanga tidak hanya menjadi mimpi-mimpi belaka, tetapi bisa menjelma menjadi sesuatu yang nyata. Yang bisa saya sentuh, lihat, dengar dan rasakan.

Btw, mau tau mimpi aneh saya malam ini?

Jangan ngece tapi ya..jadi barusan saya ngimpi, dalam mimpi saya itu saya pergi ke sebuah toko buku di China. Seperti biasa berburu buku, walau kadang ga beli sih..cuma liat-liat doang. Nah, waktu saya mau mencari materi mengajar bahasa Indonesia untuk murid-murid saya. Pandangan saya tiba-tiba beralih tertuju pada sebuah buku mungil dan kemasannya terlihat sangat mencolok, berwarna hijau muda mengkilat disertai gambar yang menarik.

Bisa nebak ga itu buku apa?

Jlegerrr…!!Bagai tersambar petir di malam hari*lagi ngimpi soale, 😛 Bagai tertimpa durian runtuh..bagai orang ngantuk disodori bantal, guling dan selimut……halah..lebay.com 😛

Ternyata itu adalah buku tentang biografi saya *emang gw siapa gitu ya..aneh.. Tapi disitulah anehnya saudara-saudara, di dalam buku itu terang-terang ditulis ‘buku harian si Cabe Rawit’ dan yang paling absurd dan aneh buku itu isinya adalah kisah-kisah keseharian saya yang ga gitu penting-penting amat. Dan lucunya, sebagian adalah apa yang udah saya tuliskan di blog ini.

Hmm..Aneh banget ga sih?

Dan akhirnya saya sadar, kok bisa ada buku ini terbit tanpa sepengetahuan saya yah?

Well., it means piracy! hak cipta saya telah dibajak orang!

Wahahaha….tambah ngaco aja ni anak

Loh..iya kan bener? Lha wong isinya aja semua tentang kisah-kisah saya kok, tapi kenapa saya nggak tau kalo dibukukan? Wah darah saya mendidih seketika..pokoknya ga adil! saya harus laporkan ini ke kepolisian  atas kasus penipuan! dan pelanggaran Hak-hak paten tulisan..!!

Kalo dipikir-pikir kok bisa gitu yah?? Haruskah saya pergi menuntut hak saya?Trus kemana saya harus melapor? Ke polisikah? Komnas HAM? atau ngadu ke Kak Seto?

Hmm…temans..ga usah pada pusing dan ribet mikirin perkara ini ya, hehe. Berhubung ini hanya mimpi tengah malam bolong., so ga usah digubris dan dimasukin dalam hati.

Tapi saya lalu menjadi berpikir serius:

Apa ini pertanda bahwa saya akan menjadi seorang penulis terkenal di masa mendatang?

*ngayaldotcom

Hmm…mungkin juga. Apa sih yang nggak mungkin di dunia? Iya nggak?

Atau…

Ini adalah peringatan bagi saya

Untuk kembali rajin ngeblog? Wih..mungkinkah  ini wangsit dari raja blogger dari dunia  antah berantah sana? Yang mengirimlan peringatan “Hey..Intan! Janganlah kau malas-malasan dalam menulis blog!Ini adalah peringatan pertama, jangan sampai kamu mendapat peringatan selanjutnya!Camkan itu baik-baik!

‘Sendiko dawuh pangeran blog’ ujarku

Tambah ngaco..hyaghyag…

Yang jelas, semua hal yang mustahil bisa menjadi nyata karena semuanya berawal dari mimpi! Ya..semuanya berawal dari mimpi…

Ya udah temans, saya terusin ngimpinya, siapa tau masih ada sequel keduanya.

Yuk mimpikan impian-impian kita…

Selamat bermimpi kembali…

Dan semoga mimpi indah…zzzzzZZZzzzzzzz



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted December 4, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

9 COMMENTS :

  1. By rosenrain on

    assalamu’alaikum mbk intan
    akhirnya muncul kembali.. gmn kabarnya nich? 🙂

    wah, sebelum beneran jadi orang terkenal, sy musti dpt ttd sama foto-foto dulu ma mb intan ! hihihi
    bisa juga ada yang kengen mungkin mbk.. dan ngefans sm mbk intan sampai dibuatin buku :mrgreen:

    bener sekali mbk.. semua berawal dr mimpi, ayoo membuat mimpi sbanyak-banyaknya !
    musti tidur yg byk juga ya? *ngaco*

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  2. By intan rawit (Post author) on

    @arman : Iyaaaa…siap! sehari kudu posting sekali…hehe..

    @roserain : oke deh dek lyla…haha..ah ribet panggil mbak adek..panggil nama ajalah oke..setuju ga?xixi…yang penting jangan sampe panggil mas aja yah..hoho..
    iya yuk banyak2 tidur buat bermimpi..hehe..

    Reply
  3. By bintangtimur on

    Waduuuh, kayaknya itu pertanda Intan harus rajin nge-blog lagi deh…siapa tau, siapa tau nih, kelak ada biografi Intan di toko buku Gramedia Indonesia…hehehe 😀

    Reply
  4. By intan rawit (Post author) on

    haha..iya bu, kok bisa gitu yah..dini hari terbangun dengan mimpi seperti itu dan kayaknya masih terngiang2 dengan jelas perintahnya untuk segera menulis…hihi..khayalantingkattinggi ini mah..

    Reply
  5. By Nurun Pink Jia You on

    hehehe kyknya itu biography mb intan pas jadi DUTA BESAR Indonesia deh @_@

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *