.entry-content p { text-align: justify; }
November 13

Istana Pasirku

13 September 2010

Pertama-tama kami  mengucapkan puji syukur ke Hadirat Allah S.W.T yang telah melimpahkan berkah yang luar biasa untuk kami berdua, Intan Rawit Sapanti dan Mandahadi Kusuma sehingga kami dapat menjadi sepasang suami istri yang selalu dilimpahi kebahagiaan.

Kepada segenap teman-teman blogger, mbak-mbak, pakdhe-pakdhe, om dan tante kami berdua mohon doa restu semoga kami dapat mengarungi lika-liku  samudera kehidupan yang penuh dengan tantangan dan cobaan ini.

Alhamdulillah, akad nikah telah diselenggarakan pada tanggal 13 September 2010, pukul 13.00 WIB  di Wonosobo tanpa ada suatu halangan yang berarti.

Tak lupa kami mohon nasehat dan wejangan tips-tips hidup berumah tangga walaupun hanya  sepatah dua patah kata dari mbak-mbak, pakdhe-budhe dan om tante, teman-teman blogger semuanya..

Ohya, hampir kelupaan jelasin kenapa judulnya kok istana pasirku. Jadi kata suami saya kehidupan rumah tangga itu ibarat membangun rumah pasir di pantai, waktu kita telah usai membangunnya dengan susah payah ee tiba-tiba keguyur ombak lautan..hancur deh rumahnya. Tapi sesudah itu, kita harus tetap bersemangat untuk membangun lagi rumah pasir kita walau terus didera ombak lautan yang ganas. Ya mungkin kira-kira seperti itu filosofinya yah..

Untuk semua doa dan nasehat yang diberikan kepada kami, kami menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya…

*Uhui..dapet gelar baru saya, jadi ntar dibelakang nama saya ada embel-embel MA. Hehe…bukannya gelar Master lho, tapiiiii……………………………..MANTEN ANYAR..:P (red:Pengantin Baru) LOL



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted November 13, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

14 COMMENTS :

  1. By marsudiyanto on

    Selamat untuk Manten Anyar…
    Akad Nikah di Wonosobo…
    Adem no…
    Opomaneh musim hujan kayak gini…
    Semoga Istana Pasirnya lebih kokoh, karena tidak dibangun ditepi pantai tapi di pegunungan…
    Makasih ayam jagonya… 😀

    Reply
  2. By intan rawit (Post author) on

    terimakasih untuk doanya pakdhe..hehe..iya di wonosobo mah tiap hari juga hujan, ga peduli musim kemarau apa musim penghujan, dingin-dingin empuk pokoke pakdhe..hehe

    Reply
  3. By nakjaDimande on

    Intan sayaaaaannngg..
    duh bundo bahagia banget mendengar kabar ini.

    selamat untuk intan dan suami, semoga cahayaNYA senantiasa menyinari rumah tangga kalian berdua, amiiinn.

    Reply
  4. By Oyen on

    howaaaa….

    Mbak Intan… selamet yaaa…

    lama gak nongol, akhirnya bawa kabar bahagia…

    semoga Allah melimpahi rahmat dan berkahnya untuk keluarga yang dibangun berdua. Amin 🙂

    *minta doanya ya, semoga Oyen bisa tahun ini :nyengir:

    Reply
    1. By intan rawit (Post author) on

      mbak tariiiiiiiii…hehe..akhirnya ketemu juga..maaf ya kemaren aku telat buka blognya jadi ga tau mbak ngajak ketemuan di jogja..hiks2..moga kita masih dikasih kesempatan untuk ketemu di darat yah mbak…

      amin…terimakasih banyak mba doanya, ntan juga doakan mbak semoga tahun ini or secepatnya bisa membina rumah tangga dengan pria idaman mbak..hihi…kasih kabar yah mbak..

      Reply
  5. By Cipu on

    intan, selamat yah atas resepsinya

    Alhamdulillah semuanya lancar. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

    Reply
  6. By Pakde Cholik on

    Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah meridhoi dan mempersatukan anda berdua dalam kebaikan. Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  7. By The Gombal's on

    mbak, pengalaman malam pertamanya jangan dibikin postingan ya…saru, hahaha…congretzz, segera cepat bertindak untuk momongan, ciaooo

    Reply
  8. By intan rawit (Post author) on

    @pakdhe cholik : jangan-jangan bener pakdhe..diurut aja silsilah keluarganya…btw nama famili pakdhe di wonosobo siapa?dan tinggalnya dimana..siapa tau pakdhe berkunjung ke wonosobo saya bisa menjamu pakdhe mencicipi mie ongklok dan tempe kemul khas wonosobo. hehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *