.entry-content p { text-align: justify; }
June 22

Rumah Baruuu….

Hehe…bukannya intan beli rumah baru beneran yaaaww

Masih rumah-rumahan kok

Bwt temen-temen yang mau main silahkan datang kesini yah..!!

Mulai hari ini ntan mutusin pindah rumah ga enak nebeng ditempat orang terus hehe..

Sebenarnya dah ada rumah si cabe rawit yang baru juga disini, tapi masih under construction, coz kl diakses dari sini lelet banget. Jadi sementara lom bisa pindah ke rumah sendiri deh.

Oke deh…gitu aja

Maaf banget buat temen2 yang dah main kesini dan kecele…jangan ngambekk yaaa..

Oya jangan lupa sering-sering maen ke rumah baru si cabe rawit..see yaaa…!!

sumber gambar disini



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted June 22, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

18 COMMENTS :

  1. By iLLa on

    yg diapdet yg intanrawitdotkom ajaaa..
    pake domen sendiri, gak jaman lagi mah numpang gratisan. hare geneee? 😛

    Reply
  2. By aguskusuma on

    sy jg mo bertangang ke rmh barunya ach, smga berkenan

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  3. By bintangtimur on

    Rumah baru?
    Permisiiiii…Intan-nya ada?
    Ok lah kalo begitu *pinjem istilah Abrus*, semoga di rumah baru ini tambah semangat ya!

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  4. By Arka on

    salam kenal. kunjungan perdana, mampir aja deh sambil baca- baca. nice blog.

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *