.entry-content p { text-align: justify; }
March 6

TONGZHI

“Wow…gangcai shi ni nanpengyou ma? hihihi”
“Bushi! ta shi wo tongxue, er qie ta bu keneng xihuan wo”
“weishenme bu keneng?”
“Ta shi TONGZHI!”
“Whatss?? Tian aaaa….

Gubrak..bener-bener ga nyangka kalo tadi siang saya kenalan dan makan bareng sama seorang gay. Well, emang sih secara teori aku menghargai perbedaan dan hak asasi mereka sebagai seorang gay, tapi tetep aja kalo ketemu sama mereka rasanya agak gimanaaaaa gethoh. Tau sendiri kan kalo di negara kita komunitas gay masih belum diakui dan jadi kaum minoritas.

Ups, kayaknya butuh translate dulu ya percakapan diatas tadi. Jadi ceritany saya barui pindah ke asrama mahasiswa. Nah ternyata saya dapat teman sekamar yang dari Thailand. Mereka datangnya sehari setelah saya, jadilah saya berkewajiban jadi guide dan traktir mereka makan. Setelah jalan-jalan dan makan siang saya dan anak Thailand itu balik ke kamar dan temennya yang cowo jg balik ke kamarnya. Nah, habis itu saya ngbrol ma temen sekamar ini, jadi translatenya kira2 gini :

AQ : “Uhuii..suit..suit tadi tu pacarmu ya? hihi?
TS : “Weitss..bukan! dia cuma temen sekelas kok, lagian dia jg ga mungkin suka ma aku’
AQ :”Lah, kok ga mungkin? Kenapa mangnya?
TS :”Iya, dia itu GAY! dia jg dh punya pacar kok..
AQ :”Wowww…Tian a..OMG!

Sesaat pun saya shock, bener-bener deh. Ga nyangka gitu cowo tadi seorang Gay tulen. hehe,,norak banget ya saya. Tapi percakapan kami masih berlanjut..

TS : “Kenapa kaget gitu? biasa aja kali, di Thailand banyak kali kaum2 homo gitu.
AQ : Wooh..iya?? masak sih?! *masih rada-rada ga percaya gt
TS : Iya, bener! Temenku jg banyak kok yang homo, gay or lesbian gitu.
AQ : Whatss??gile bener..emang masyarakat sana gpp tuh? gimana pandangan mereka?
TS ” Iya udah biasa aja gitu..udah jadi bagian dari masyarakat ko
AQ : Oh, gitu ya…

Terdiam sejenak, bayangin gimana kaum homoseksual udah jadi sesuatu yang bukan tabu lagi, ga jadi gunjingan masyarakat lagi. Beda banget kan ma di tempat kita? Hmmm..bayangin jg gimana mereka bisa pacaran, gandengan tangan, di tengah umum tanpa ada tatapan miring dari orang-orang sekitar.

But..wait-wait..kayaknya ada yang aneh gt ma ni orang, kok dari tadi mesam-mesem g jelas liatin saya..

AQ :Ngemeng-ngemeng, kalo km gimana? dah punya pacar lom?
TS : Hehehe…*cengengesan…belum tuh

*GLUK, nelen ludah, perasaan ga enak deh

AQ : Oh, gt..Lha kamu sukanya sama cowok atau sama c.e.w.e.k? *Gluk, nelen ludah lagi saya
TS : Hehehe..Wo ye bu zhidao! Aku juga belum tau!!…katanya malu-malu kucingย  liatin saya..

*Gedubrak…Gedumbreng..Waaaaa..gilaaa..!!
Gimana ..gimana kalo dia…kalo dia…?? tidakkkkkk.. * terjun bebas ke jurang (haiyah komik banget!)

ย 

Pertanyaan posting ini : How to identify kalo seseorang tu punya kecenderungan homoseksual?

ย 

Kamusย :

gangcai =tadi, barusan

nan pengyou = pacar

tongxue = temen kelas

xihuan = suka

er qie = lagian, lagipula

bu keneng = ga mungkin

Weishenme = mengapa

Tongzhi = gay

Tian aa = OMG



Copyright 2019. All rights reserved.

Posted March 6, 2010 by intan rawit in category "Just Something Personal

44 COMMENTS :

  1. By aldy on

    “ngai chu ‘mti oi kong ma ai, nyi mo mun ki ?”
    “Kinto nyi ju chi ba, tep ha loi”…
    Ngerti nggak ?
    Nggak usah di terjemahkan, ini bukan bahasa mandarin, hanya bahasa China Khek yang penulisannya entah benar, entah salah….

    Reply
  2. By melly on

    aku malah pernah di sukai temen (cewek) waktu SMA, orgnya baek, perhatian, pas lulus SMA baru tau klo ternyata dia Lesbiola. hehehe..tapi tetep aku temenin kok, malah sering kunjung2an ke rumah.

    Reply
  3. By Dewa Bantal on

    Mampos lo, temen kamu gejala lesbian naksir sama cewek namanya INT** RAW*T

    *Ambil langkah seratusribu*

    Reply
  4. By bintangtimur on

    Intaaaan…belum nyebur jurang kan…?
    Hehehe…saya pernah lihat kalo orang yang suka sesama jenis biasanya (biasanya nih, bukan kayak rumus yang udah pasti…) tampil berbanding terbalik dengan yang seharusnya.
    Kalo cowok jadi agak cewek, trus kalo cewek cenderung kayak cowok ๐Ÿ™‚
    Apalagi ditambah mata yang tersipu kalo lihat sesama jenis, ah, ah, saya juga serem nulisnya… ๐Ÿ˜‰
    Di Thailand terkenal dengan penari laki-laki yang berdandan kayak perempuan, katanya nih…mereka jauuuh lebih cakep dibandingin perempuan betulan di negara kita.
    Maybe, itu sebabnya banyak kaum sesama jenis yang bisa tampil di tempat umum tanpa dipandang aneh oleh orang lain… ๐Ÿ™‚
    Komennya panjang nih, bener nggaknya, saya nggak tau deh… ๐Ÿ˜›

    Reply
  5. By sunflo on

    hehehe… cirinya?? kekna jutek ma ce dech… atawa malah seneng gaul ma ce buat mempelajari lebih jauh seluk beluk percean tuk dirinya… mbuuuhh ahhh Ntan… kagak ngarti… :mrgreen:

    Reply
  6. By Mamah Aline on

    waduh… gimana kalo temen sekamarmu… udah deh jangan risau sampai mo nyebur jurang… insyaallah normal intan…

    Reply
  7. By oedin on

    wakakaka … makanya Intan cepet punya pacar (cowo) dong hehehe …

    Reply
  8. By nakjaDimande on

    hhehe, intan bisalah menjaga diri.. klo gelagatnya mulai aneh keluarkan jurus2 silat yang pernah intan pelajari ๐Ÿ˜€

    Insya Allah gpp ya ntan.

    Reply
  9. By agoenk70 on

    wew MAHO????? kaburrrr…
    klo ada kaum homoseksual pasti di kucilkan banget. jangan kan di dunia nyata, di dunia maya az langsung di hujat, di cemooh ckckck…

    Reply
  10. By bukan detikcom on

    saya dulu skripsinya tentang kaum gay. Terjun langsung pas penelitian. Tapi tetep koq sekarang juga kalo ketemu masih agak canggung. ๐Ÿ˜€

    Reply
  11. By arsumba on

    La terus temen sampean yang cewek itu aslinya gimana mbak? hahahaha….
    kosakata yang dibwah itu bacanya gimana mbak? apa dibaca sesuai dengan ejaan itu? ๐Ÿ˜€

    Reply
  12. By vany on

    hahaha…
    aku pikir postingan ini membicarakan ttg teh favoritku ternyata ttg gay….hihihi

    Reply
  13. By Deni on

    kalo untuk mengidentifikasi secara online.. mungkin bisa diliat aja dari cara komentarnya Mba… wkakaka..

    Reply
  14. By Bibi Titi Teliti on

    Hihihihi….
    ngeriiiiiii…..
    Susah di prediksi kata aku mah….apa lagi dia bilangnya belum memutuskan…ati ati di jadi in eksperimen taaaan….hihihi
    Ganti bajunya di kamar mandi aja deh ……

    Reply
  15. By Oyen on

    Assalamualaikum mbak Intan, pa kabar?

    sekalinya dapat kabar ngeri getu…hi..hi..hi
    begitulah hidup di negeri yang serba boleh, kebebasan tanpa batas, bener-bener miris…

    Dulu ketika di Cina dimana begitu susahnya mendapatkan makanan yang terjamin 100% halal, saya jadi berpikir bagaimana jika kondisi negara kita semakin bebas seperti itu, kondisi dimana agama tidak lagi dipakai sebagai aturan, sungguh saya tidak bisa membayangkannya…

    Sesuatu yang akhirnya membuat saya berpikir bahwa aturan agama harus masuk ke lingkup negara, apalagi untuk negara beragama seperti Indonesia

    semoga mbak disana senantiasa dalam lindunganNya. Amin

    Reply
  16. By fanz on

    hauhauahau parah juga yah luar negri
    untung disini jarang ketemu yang kek gitu ๐Ÿ™‚

    Reply
  17. By iLLa on

    ddih, amit amitttt….
    yiyy.. udadeh, punya kamar sendiri napa? bisa bebas bas bas,, ga perlu takot2 ada yg liat2 sambil malu2 kucing begeto.. *ngeri

    Reply
  18. Pingback: Casino 1269807010

  19. Pingback: get breakup advice

  20. Pingback: florist18

Leave a Reply to Angga Permana Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *