.entry-content p { text-align: justify; }
January 6

Seveners:and the story goes….

buka bersama di sego macan

Gelak canda dan tawa menggema, bergelegak, riang gembira, sesaat membuat kami lupa akan masalah-masalah pribadi kami. 7 sosok  makhluk tidak halus berkaos biru terlihat begitu bahagia menyantap hidangan ayam penyet. Tampak Aan sedang membanyol, Ruli sedang menyimak serius sambil sesekali membenarkan letak kaca matanya, Amel tak jarang nyeletuk, Mba denok yang sedang tertawa tergelak-gelak seperti rang kehabisan oksigen, Rina dengan senyum jaimnya, dan akhsin dengan tampang premannya mengomentari cerita aan..

Itulah potret disaat foto ini diambil,   saat terakhir kami bisa berkumpul bersama bertujuh. Puasa Ramadhan tahun 2009. Perpisahan,  sungguh menyesakkan dada. Tapi tiadalah pertemuan tanpa perpisahan, so tak ada gunannya ditangisi cukup mengenang kenangan manis saat bersama aja..deal?

Mmm..saat ini kami dah melangkah menuju babak selanjutnya dalam kehidupan kami masing-masing. Masa kuliah berlalu sudah, kini kami benar-benar memasuki universitas yang nyata, yaitu kehidupan yang sebenarnya. Dimana kami harus berjuang untuk menjadi ‘seseorang’, membahagiakan orang tua kami, dan jg mencari pasangan hidup masing2.

Tahun ini, setelah wisuda pada bulan maret 2009, sebagian dari seveners sibuk mempersiapkan workshop and conference WNTC di Lombok, tapi ga semuanya sih, acine ma rina ga ikutan. Just kami berlima aja, ditambah hakim, ardit dan eci. Acara ini diadakan akhir bulan april. Saat ini kami masih sering kumpul2 untuk rapat dan jalan2. Bener-bener seneng dan rame tiap hari. Bayangin aja, kita nyiapin ni acara dari setahun yang lalu. Tapi yang bikin seru adalah kebersamaan kami, pokoknya kalo dah ngumpul seru, gokil abis deh. Ada si Hakim yang ngocol terus niruin gaya presenternya Silet, si aan yang jago nglawak, amel yang ga kalah gilanya,,wahh,,,I really miss that time.

Then, setelah WNTC berakhir kami sibuk jalan sendiri2, ada yang sibuk kerja, ada yang sibuk pacaran, macem2 deh. Tapi aku tetep sering maen sih sama amel, mbak den, dan hakim.

Detik2 perpisahan…..bulan agustus akhir, tanggal 27 Agustus 2008. Aku dan ruli pergi meninggalkan Jogja untuk mengadu nasib di perantauan. Ruli alhamdulillah dapat pekerjaan di Jakarta, aku pergi ke Nanning untuk belajar bahasa Mandarin. Sama-sama pergi ke Jakarta, tapi ga bareng sih berangkatnya. It was memory yang paling mengharukan dan menyedihkan..

Di jogja tinggal acine, aan, dan amel. Acine masih sibuk cari kerjaan, aan terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan jg pacarnya. TInggal Amel yang belum wisuda, dia sibuk nyelesain skripsinya.

Bulan November, dedengkot seveners, menikah dengan mas Agus Fanani. Diboyong ke Bangka deh..

Desember..Amel si bungsu, wisuda. Setelah itu dia langsung berencana lanjut S2..hmm..si bungsu malah yang duluan S2 daripada kakak-kakaknya…hehe

Januari 2010..Amel dan Hakim Jadian!!whats on earth..!!



Copyright 2018. All rights reserved.

Posted January 6, 2010 by intan rawit in category "SEVENERS

8 COMMENTS :

  1. By pratiwi amelia on

    eh aq baru baca yang ini!!!!! perlu di garis bawahi statement mu yang terakhir…..bahwa itu sudah berakhir dan merupakan sebuah kekhilafan hhahahahhahaa

    Reply
  2. By pratiwi amelia on

    hihihihi…..y deh g apa apa…lagian q dah ada tetangga q idolaku hihihi….

    [WORDPRESS HASHCASH] The poster sent us ‘0 which is not a hashcash value.

    Reply
  3. By intan rawit (Post author) on

    ihiii…tetangga yang ganteng sekali…aku juga mau dooong..loh?hihi…moga2 kalian cepet naik ke pelaminan yah..amin..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *