.entry-content p { text-align: justify; }
December 30

Everyone is Racist!!

Makan manggis makan delima
Intan manis siapa yang punya
Percaya ga percaya..
ya harus percaya!

Wakkakkkkk…pantunnya kok ya mekso banget ya,,hihihiiihhh..
Just kidding! tapi aku mang bener2 manis kok, bener deh..hahaha narcisnya kumat deh

Well,,just wanna share one fact that I found here. Ternyata semua orang di dunia ni racist! Tau kan istilah Rasis, orang yang mengagung2kan suku bangsa dan rasnya sendiri dan benci terhadap ras atau bangsa lain. Sebagai contoh, kita orang Indonesia kalo ditanya benci ga sama apa yang telah dilakukan pemerintah Malaysia terhadap Indonesia,, pasti semuanya bakal dongkol bin jengkel plus pengennya tu orang dikasih side kick kan? Udah rebut 2 pulau kita, sok2 klain batik, tari-tari dan beberapa alat musik kita..ehh sekarang mau ngrebut pulau kita lagi. Males banget kan, makanya kita jadi ga suka sama Malaysia,,but pas aku cerita ni ke sahabatku orang Inggris,,ehh dia malah ngatain aku racist!

Then, I found the truth that hampir semua masyarakat China benci banget ama Jepang. Hampir semua teman yang aku tanya mereka ga suka Jepang. Kenapa?mereka bilang karena jaman dulu Jepang dah jajah CHina walau hanya bentar tapi dengan sadis dan bengis. Habis itu mereka juga bilang sebenarnya semua kebudayaan Jepang asalnya dari China dan mereka mencurinya,,hahhaha…aneh banget ya dengernya..Dan orang china bilang sebenarnya orang jepang tu jaman dulu prajurit2 buangan dari China,,wkakkakakkkk..

Then, ketiga..Sahabatku yang ngatain aku racist itu ternyata diem2 juga dia racist abis,, tapi alasan dia ga suka terhadap suatu bangsa tertentu kadang ga jelas banget. Pertama, dia ga suka ma orang Amerika coz dia blg aksennya too annoying,,hahaha,,aneh banget. Trus dia juga ga suka sama orang Israel dan Jerman,,dan alasannya pun geje abis alias ga jelas abis,,dia bilang mereka suka sok2an, geeky, dan ga ramah..hahaha..

Trus,,ternyata orang Aussie juga benci banget sama orang Inggris,,coz dulu sejarahnya aussie kan jajahannya Inggris tuh, dan disanalah tempat pembuangan napi2 dari United Kingdom, tawanan ratu di buang kesana semua. Dan sampai sekarang rang australia benci banget karena mereka pikir sampai sekarang orang Inggris masih suka underestimate mereka.

Hahaha…
Gitu deh teori racistnya,,tapi pada kenyataannya kita ga boleh donk bener2 benci ma ras tertentu, gara2 alasan sejarah jaman dulu, atau apa yang pemerintah mereka lakukan. Ga bisa digeneralisir, nyatanya sekarang aku malah tinggal bareng keluarga dari Malaysia, dan mereka bener2 lucu dan ramah,,jadi aku bisa berteman baik dengan mereka..hehheehe
Asal jangan nyerempet2 masalh batik dan perebutan pulau sipadan ligitan ngbrolnya,,hahha bisa lempar2an piring ntar..



Copyright 2018. All rights reserved.

Posted December 30, 2009 by intan rawit in category "Just Something Personal

5 COMMENTS :

  1. By venty on

    terkadang percaya diri juga baik untuk perkembangan psikologis kita… tetapi jangan sampai berlebih-lebihan (lebay gitu) hehehe..

    Reply
  2. By Ihsan Magazine on

    Then, I found the truth that hampir semua masyarakat China benci banget ama Jepang. Hampir semua teman yang aku tanya mereka ga suka Jepang.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *