.entry-content p { text-align: justify; }
November 18

SEVENERS

Setiap orang pasti punya temen deket atau sahabat karib di dunia ini. A friend indeed is a friend in need. Yup, seperti kata pepatah di atas. Tidak semua teman atau sahabat anda bisa menjadi sahabat sejati anda.

By the way, sekarang saya mau memperkenalkan sahabat2 sejati saya. Ada 6 orang, kami semua selalu saling melengkapi dikala susah, saling memberi semangat satu sama lain, di saat gembira juga mereka selalu ada.

First, Mb Denok. Pendiri Coklat (Community of Klaten) Nama lengkapnya sih  dini kustyaningsih tapi entah kenapa dipanggil denok, dulu sejarahnya gimana saya juga kurang tau. Nah, dia ini dah kayak kakak, ibu, sahabat yang paling ngertiin kami semua, termasuk saya. Soalnya orangnya dewasa, keibuan, sabar, dan mau mendengarkan kami semua. Disamping itu dia selalu kasih aku dan teman2 obat kalo lagi sakit, gratis pula. hehehe (secara dia jaga apotek gitu, hehehe). Walaupun sifatnya keibuan gitu, tapi jangan salah beliau ini hobinya cukup ekstrim juga like arung jeram, naek gunung, yang bisa bikin adrenalin naek. Yup, dia tulus banget banget dan selalu membantu sama semua orang. TOP BGT deh

Second, Rina. Lengkapnya Rina Suhaeni. Cewek Sunda ini paling tegas dari kami semua. Dulu lulusan pondok pesantren, pinter ngaji pake qiro’ah. Waw suaranya aduhai…merdu nian. sekarang, dia sudah menikah dan mempunyai satu orang anak laki2. Sungguh patut diacungi jempol ni yang namanya rina, dia berani untuk ngambil keputusan nikah muda..Dia sayang banget ma temen2nya, pokoknya bakalan dibelain habis2an kalo ada orang lain yang ganggu temennya deh. Bravo Rina!

Third, Amel. Cewek asli Bangka ni agak2 cadel dan centil banget. Orangnya kenes, dan bisa ngambil hati orang dengan mudah. MEskipun orang yang baru dikenal. Hebat, punya skills yang ga dipunya semua orang. Anaknya modis dan cantik. Suka dandan. Care banget ma temen2nya, termasuk saya. hehehe… Anaknya juga lucu dan gokil abisssssss, pokoknya kalo bareng ma dia pengennya ketawa terus.hehehe..gila abis..

Fourth, Ruli. nama lengkap Khaerul basyarie. Asli Wonosobo. Sahabat cowok yang care banget sama temen2nya. Sepertinya dia punya six sense, soalnya dia selalu mengerti apa yang sedang dirasakan sahabat2nya tanpa kita ngomong sepotong katapun. Bisa mendengarkan dengan baik apa yang jadi beban temen2nya. keren too, aku juga bisa ngomng pake bahasa daerahku ma dia, nyong-nyongan..hehehe. Dari pertama kuliah dia selalu ada buat aku, benar2 sahabat sejati.

Fifth, MAs On. Well, nama lengkapnya Muhammad Farkhan Fauzi. Aslinya Buantuull. Dia berbakat banget jadi pelawak, kalo ngocol ga da ekspresinya, tapi yang pada ndengerin dah ketawa mpe sakit perut kepingkal2 denger banyolannya. Tapi apalah daya, karena dia tidak di approve ortunya untuk kuliah di akademi lawak dan jadi artis, makanya dia kul di pendidikan bahasa inggris. Baik banget, dewasa. Bisa memberikan solusi dengan pola pikir yang dewasa. Hard working. Mandiri. Ulet. Anak bungsu tapi ga manja.

the last but not least..Acin. Lengkapnya Muhammad Akhsin Makrus. Keren banget orangnya, satu2nya yang punya double degree. Sarjana Hukum naek Sepeda alias SH S.Pd bakalan jadi gelarnya kalo dah kelar kul ntar. Keren banget. Cita2nya setinggi langit, pengen nerusin kul di luar negeri, dapet beasiswa, dll. Orangnya tegas dan berpengetahuan luas.



Copyright 2018. All rights reserved.

Posted November 18, 2008 by intan rawit in category "SEVENERS

8 COMMENTS :

  1. By RULLY on

    wahahahahaha…

    ada2 aj lu tan, msukin profile qt..

    waahahaha..

    jd terharu…

    Reply
  2. By jadimodal on

    ada2 aj lu tan, msukin profile qt..

    waahahaha..True friends ya?? senengnya… (kelihatan dari foto-foto mbak)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *